Uncategorized

107 Personil Bhabinkamtibmas di Beri Pelatihan Kemampuan dan Pembekalan Untuk Asian Games

PALEMBANG, the8news.com — Sedikitnya 107 personil Bhabinkamtibmas Polresta Palembang, pagi tadi sekitar pukul 08.00 hingga pukul 13.30 WIB diberikan pelatihan kemampuan dan pembekalan untuk melayani tamu negara saat Asean Games yang dilaksanakan di Jakarta dan Palembang nanti, di ruang Aula Mapolresta Palembang,Kamis (12/7).
Kegiatan yang dibuka Dirbinmas Polda Sumsel, Kombes Pol Drs Moch Son Ani SH, yang dilanjutkan dengan pembekalan tentang Interpersonal Skill. Tak hanya itu, pembekalan juga diberikan Wakapolresta Palembang, AKBP Prasetyo Rahmat Purboyo SIk MH, pemberian Materi Bahasa Inggris Praktis oleh M Syarif Spd MM dan materi tentang Public Relation diberikan oleh DR Desi Misnawati Ssos Mkom.
“Pelatihan dan pembekalan ini dalam rangka menindaklanjuti perintah Kapolri saat Vicon Anev Pilkada dan Persiapan Pengamanan Asean Games 2018, yang dilaksanakan di Jakarta dan Palembang nanti. Dengan adanya pembekalan ini, anggota kita dapat melayani tamu negara sebaik mungkin,” ujar Wakapolresta Palembang, AKBP Prasetyo Rahmat Purboyo SIk penuh harap.(slf)

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button