Terang Hingga ke Pelosok Negeri

265

PALEMBANG- Sumatera Selatan saat ini memiliki cadangan listrik 10% dan dipastikan cadangan ini siap untuk menarik investor dan meningkatkan perekonomian di Sumsel.

“Khusus dikota palembang ada sekitar 621 megawatt,sedangkan kota Palembang saat ini hanya memakai daya sekitar 466 mega watt, berarti kita masih mempunyai cadangan listrik sekitar 155 mega watt,” jelas Daryono selaku GM PLN WS2Jb pada acara media gathering, Senin (20/11).

Lebih lanjut Daryono mengatakan untuk daya di Palembang masih dalam kondisi aman, kesiapan mengahadapi asean games secara keseluruhan  PLN 80 persen siap, dan kabel untuk LRT 100 persen sudah digelar tinggal menyambung ke gardu-gardunya.

Pihak PLN sudah mengadakan MoU dengan pihak LRT, pada bulan Desember nanti PLN menargetkan akan ada satu stasiun penyambungan listrik, bahkan pihak PLN menargetkan pemasangan kabel kegardu LRT yang di targetkan akan  selesai pada bulan April 2018 mendatang.

“Minggu kemaren kita telah siap untuk mengadakan MoU dengan LRT dan ditargetkan pada Desember sudah ada satu stasiun untuk penyambungan,” ungkapnya.

Terahir dirinya berharap antara PLN dan media supaya dapat meningkatkan komunikasi karena media sebagai patner PLN dalam mendukung program PLN menerangi negeri, karena PLN mempunyai kewajiban dari pemerintah untuk menerangi negeri, khususnya Sumsel, Jambi dan bengkulu dapat kita terangi semua,” hingga ke pelosok daerah Pungkasnya. (ern)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY