HIPMI Motori Palembang Festival Food dan Craft

216

 

 

 

Palembang– Festival Food and Craft yang dilaksanakan di Palembang Indah Mall (PIM) oleh Entrepreneur yang di motori oleh HIPMI kota palembang menarik perhatian dan antusias masyarakat ,ini terlihat dari ramainya pengunjung yang singgah ke stand-stand yang ada pada jumat (22/12) lalu.

Kgs Hermansyah Bastari yang merupakan ketua HIPMI kota Palembang sangat bersyukur karena acara ini berjalan sangat baik serta dan juga mendapat dukungan dari dari berbagai pihak termasuk pemerintah kota Palembang dan yang terutama adalah masyarakat kota palembang sendiri .

“Jadi kita disini bisa melihat bahwa begitu luar biasanya antusias para Entrepreneur yang ada di kota Palembang ini dan patut kita berikan apresiasi,” ungkapnya.

Saat ini, HIPMI mempunyai anggota lebih kurang 300 anggota yang tergabung di food dan kuliner .

Dan hari ini para anggota siap mempersembahkan yang terbaik dari produk yang mereka miliki saat ini tambahnya.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang yang hadir dalam acara HIPMI Palembang Festival, Isnaini Madani menyampaikan, bahwa dirinya sangat menyambut baik serta mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh HIPMI.

Isnaini juga mengharapkan, kegiatan HIPMI Festival tersebut dapat terus diadakan, bukan di festival saja namun harus terus rutin dilaksanakan, terutama untuk kota Palembang yang mana palembang merupakan tuan rumah Asian Games 2018.

“Kalau memang agenda ini sudah Fix, kita kedepan akan jadikan ini menjadi agenda pariwisata”. Nanti kalau sudah menjadi agenda pariwisata, bukan hanya masyarakat Palembang yang bisa berkunjung ke Festival ini, bahkan turis mancanegara juga. Maka dari itu, nanti kegiatan ini akan kita kemas menjadi destinasi wisata,” harapnya.

Senada dengan Asnaini, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejaterahan Kekuarga (TP PKK) Kota Palembang, Silviana Harnojoyo yang merupakan Istri dari Walikota Palembang, H. Harnojoyo. Menurutnya, dengan adanya HIMPI Palembang Festival Food and Craft, kreatifitas para anak-anak muda di kota Palembang dapat lebih meningkat.

“Insyaallah, mudah-mudahan dari Dinas Pariwisata kota Palembang dapat menyediakan tempat atau wadah untuk kegiatan seperti ini,” pungkasnya. (ern)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY