Uncategorized

Korban “Awet Muda” Diserahkan Ke Pihak Keluarga..

PALEMBANG   —  korban kecelakaan speedboat  “Awet Muda ” pada rabu lalu di perairan  tanjung serai ,tanjung lago banyuasin telah di temukan oleh Tim Sar bersama Airut, Brimob Polda Sumsel serta kepolisian wilayah Banyuasin,dan kesepuluh korban yang ditemukan dalam keadaan mengapung dan telah meninggal dunia.

Seluruh korban langsung dievakuasi dan dibawa ke posko SAR jembatan PU Tanjung Lago. Tim yang sudah bersiaga selanjutnya langsung membawa seluruh mayat tersebut ke RS Bhayangkara Palembang untuk proses identifikasi.

satu lagi mayat laki-laki atas nama Saprudin (50) yang ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian sekitar radius 1-2 mil ,tepatnya di perairan selat bangka Kemudian tim gabungan Basarnas, Polri dan unsur terkait menuju lokasi dan di bawa kerumah sakit bhayangkara untuk di identifikasi” jelas Kepala Basarnas Palembang, Toto Mulyono saat dimintai konfirmasi, pada jumat (5/1).

“Total ada 10, tapi barusan dapat informasi lagi kalau ada satu mayat yang ditemukan dan tim sedang menuju lokasi untuk proses evakuasi. Seluruhnya ditemukan sudah terapung ke permukaan dan tersangkut di batang-batang bakau yang tumbuh di sekitar lokasi,” tukasnya. (*hen)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button