Palembang

Jasa Raharja Beri Santunan Korban KM Awet Muda

PALEMBANG  — Gerak cepat  PT Jasa Raharja Cabang  Sumatera Selatan (Sumsel) yang telah membayarkan santunan korban meninggal terkait insiden kecelakaan Kapal Motor (KM) Awet Muda yang terjadi pada Rabu (3/1) lalu di perairan Sungai Musi tepatnya di Tanjung Serai Banyuasin.

Kepala Bagian Operasional PT Jasa Raharja Cabang Sumsel, Yudi Sudarma, mengatakan pihaknya akan segera membayarkan uang santunan kepada ahli waris korban yang meninggal,

“Kita sudah koordinasi dengan RS Bhayangkara Polda Sumsel dan tim DVI yang telah mendapatkan identitas lengkap korban KM awet muda maupun ahli warisnya.

Dan akan kita bayarkan setelah kelengkapan data-data menunjang seperti KTP maupun KK atas nama korban yang akan diterima oleh salah satu ahli waris seperti  istri ,anak ataupun ibu korban ,” jelasnya saat diwawancarai, jum’at (5/1).

“Dana santunan untuk korban meninggal masing-masing Rp 50 juta , dan akan kita berikan paling lambat satu atau dua hari setelah  selesai kelengkapan data korban maupun ahli waris korban ” singkatnya.(ern)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button