Politik

Harno – Fitri Paslon pertama Di Terima KPU Palembang

Palembang, – Pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Palembang Harno – Fitri hari ini resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palembang pada selasa (9/1)

Pasangan yang di usung oleh lima partai besar ini resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota untuk melanjutkan kembali kepemimpinannya untuk lima kedepan.

Sebelum mendaftar ke KPU Kota Palembang pasangan ini menggelar doa bersama dan salat Dhuha bersama para ribuan santri dan ulama di Masjid Agung. Kemudian dilanjutkan dengan acara deklarasi pencalonan yang dihadiri puluhan ribu simpatisan di Stadion Kamboja Palembang.

Didampingi pimpinan parpol pengusung, seperti Partai Demokrat, PDIP, Partai Amanat Nasional, Partai Kebangkitan Bangsa, dan Partai Bulan Bintang, Harno-Fitri menyerahkan berkas pencalonan yang diterima lima komisioner KPU Kota Palembang.

Usai mendaftar, Harno optimistis memenangkan pertarungan politik Juni 2018 dengan mengusung visi Palembang Emas Darussalam. Dia mengklaim banyak pembangunan yang telah dilakukan  selama dirinya memimpin Palembang sejak menggantikan posisi walikota sebelumnya, Romi Herton.

“Insyaallah menang, saya yakin masyarakat Palembang kembali memberikan amanat kepada kami berdua,” ungkap Harno,

Harno menyebut, keyakinan kemenangan tersebut nampak dari antusiasme ribuan simpatisan yang datang sejak dari Masjid Agung, deklarasi, hingga mengantar ke kantor KPU di Jalan Mayor Santoso, Kamboja, Kecamatan Ilir Timur I, Palembang.

Sementara itu Firianti Agustinda mengungkapkan bahwa saat ini Masyarakat telah merasakan program pembangunan, dan kami masih ingin memberikan yang terbaik buat masyarakat kota palembang juga meningkatkan peranan wanita juga perhatian kepada anak-anak baik terutama di bidang pendidikan ,yang pasti kami berusaha membuat Palembang terus maju,” ujarnya.

Ketua KPU Palembang, Syarifuddin mengatakan, Harno-Fitri merupakan pasangan pertama yang mendaftar. Pihaknya akan melakukan pemeriksaan berkas pencalonan dan diumumkan 17-18 Januari 2018.

“Hari pertama kemarin belum ada yang mendaftar, pasangan Harno-Fitri yang pertama mendaftar di KPU ,” tandasnya (ern)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button