Dodi-Giri Di Kawal Tiga Partai Besar Ke KPU

263

Palembang, – hari ini pasangan calon (paslon) Gubernur Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin dan Giri Ramanda Kiemas resmi mendaftarkan diri ke KPU Sumsel .

Sebelumnya Paslon yang di usung oleh tiga Partai besar ini mengadakan Deklarasi sekaligus menyerahkan Surat Keputusan (SK) resmi dari PDI-P, Golkar dan PKB langsung kepada calon Gubernur dan Wakil Gubernur untuk priode 2018-2023 di Monpera ,rabu (10/1/2018).

Pasangan muda ini mengatakan optimis menang karena ,walaupun usia masih muda tapi pengalaman di bidang organisasi ,pemerintahan maupun di legislatif tak diragukan lagi dan pasangan ini berjanji hanya butuh waktu dua tahun untuk kembali membangun sumsel terutama di kota palembang ungkapnya.

“Kami butuh dua tahun bangun Sumsel kembali, terutama di kota kota palembang untuk infrastruktur nya dan Kami bukan anak kemarin sore. Selain punya prestasi kami juga punya jam terbang yang baik di bidang kepemimpinan,” tegasnya

Ditambahkannya , pembangunan LRT baik. Namun, banyak hal yang dikorbankan terutama jalan, listrik sampai kemacetan jalan.

“Insyallah jalan akan mulus kembali, listrik baik, hingga pembangunan jalan tol di daerah tanjung api api agar menjadi salah satu pusat industri,” paparnya

Selain itu, Dodi juga mengatakan bakal mempercepat bangun sektor perekonomian di bidang pertanian seperti kelapa sawit dan karet. Dia juga ingin mengoptimalkan berobat dan sekolah gratis.

“Artinya, kami akan melanjutkan program program ini karena dari rakyat untuk rakyat. Maksimal dua tahun,” tandasnya.(ern)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY