Politik

Empat Kandidat Bapaslon Lulus Test Kesehatan

Palembang ,- Penyerahan hasil  test kesehatan bakal calon pasangan Walikota dan Wakil Walikota di gelar dalam Rapat pleno terbuka oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palembang pada Kamis (18/02/2018).

Pemberitahuan dari hasil test kesehatan jasmani dan rohani serta bebas dari penyalahgunaan narkoba bagi calon pasangan yang telah mendaftar di KPU Kota Palembang diserahkan langsung oleh ketua KPU Kota Palembang Syarifudin.

“Hasil dari rapat pleno tersebut menyatakan bahwa ke empat bapaslon telah memenuhi syarat kesehatan dan akan melangkah ke tahap selanjutnya ” ungkapnya.

Diketahui empat kandidat yang akan mengikuti pertarungan dalam Pilkada Walikota dan Wakil Walikota  untuk priode 2018-2023 adalah H. Harnojoyo – Fitrianti Agustinda, H. Sarimuda – Abdul Rozak, H. Mularis Djahri – Syaidina Ali, dan M. Akbar Alfaro-Hernoe Roesprijadji.

Tampak hadir dalam rapat pleno tersebut adalah pasangan Sarimuda-Rozak , sementara H. Harnojoyo-Fitrianti Agustinda, M. Akbar Alfaro-Hernoe Roesprijadji, dan H. Mularis Djahri tidak hadir dan hanya diwakilkan oleh team Leasion Oficer (LO) saja.

“Selain pemeriksaan Kesehatan, KPU juga melakukan pemeriksaan ijazah para bakal pasangan calon, mulai ijazah SMU sampai  S.1 hingga S.2 semuanya sah, dan siap maju dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota pada 27 Juni mendatang “, tandasnya (ern)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button