Destinasi Baru ” Sungai Sekanak Bersolek “

331

Palembang,– Wajah baru , tepian sungai sekanak kini menjadi lebih indah dengan cat warna -warni begitu pula rumah warga yang ada disepanjang aliran sungai sekanak , tampak lebih cantik dan menarik perhatian ,Tepian sekanak bersolek hari ini, minggu (04/02/2018) secara langsung diresmikan oleh Walikota Palembang H.Harnojoyo.

 

Harnojoyo meminta agar masyarakat,khususnya masyarakat disepanjang sungai sekanak untuk dapat menjaga  destinasi terbaru dari kota Palembang ini .

 

“Sungai sekanak ini akan menjadi contoh untuk sungai lain. Ini salah satu destinasi pariwisata kota Palembang yang perlu kita jaga. Ini juga berkat bantuan Dulux sehingga sungai sekanak ini jadi cantik,” jelasnya.

 

Harnojoyo berharap tampilan baru sungai sekanak ini dapat membawa manfaat bagi warga sekitar terutama bagi peningkatan ekonomi ungkapnya.

 

Ditambahkannya Untuk Pengecetan Tepian Sekanak Bersolek ini memakan waktu selama kurang lebih sebulan dengan melibatkan lebih dari 100 orang dari PUBM kota dan komunitas mural.

 

Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) Jun de Dios mengatakan kekuatan transformasi warna yang dapat memperkaya hidup masyarakat serta membuat ruang tempat tinggal menjadi lebih hidup, nyaman dan menyenangkan.

 

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan warna bagi kehidupan masyarajat sejalan dengan program kami Lets colour Indonesia,” ungkap dia.

 

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang, Isnaini Madani, mengatakan , “Revitalisasi tepian Sungai Sekanak merupakan bagian dari program Pemerintah Kota Palembang,”Palembang Emas dan kami bangga melihat hasilnya. Kami ingin berterima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat yang mana inisiatif ini tidak mungkin dapat terwujud tanpa dukungan mereka. Kami berharap dapat bekerja sama  lagi di proyek-proyek serupa di kemudian hari,” tandasnya.(ern)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY