News

Presiden RI Dan Pwi Sumsel Ikut Hadir Meriahkan HPN 2018 Di Padang

Padang,Sumbar — Sebelum menghadiri acara puncak Hari Pers Nasional, Jumat (9/2/2018) mendatang, Presiden Jokowidodo telah bertolak ke Padang pada rabu (07/02) ia bertandang ke Kabupaten Dharmasraya, Tanah Datar, dan Solok.

Dimana Presiden Jokowidodo akan membagikan 1.245 Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan penyerahan bantuan program Keluarga Harapan kepada 3.000 kepala keluarga di Kecamatan Sitiung dan Kabupaten Dharmasraya

Sebelumnya Selasa (6/2/2018) malam, digelar pertunjukan kolosal Pinyangek Siso Api (Malin Kundang Zaman Now) karya Ery Mefri.

Kemudian, digelar Pameran Pers Minangkabau di Museum Aditiyawarman.

Di samping eksibisi dari media nasional 2018 di GOR Agus Salim Padang akan ditampilkan pula Pameran Tokoh Pers Asal Sumbar.

Ketua PWI Sumsel  Oktaf Riyadi mengatakan, ada sekitar 200 Orang yang hadir disini terdiri dari pengurus PWI Sumsel, Dewan kehormatan juga pengurus Pwi dari berbagai daerah di Sumsel untuk mendukung dan menyukseskan HPN yang merupakan moment penting dalam dunia pers kita.

Meski PWI Provinsi Sumatera Selatan sudah tiga tahun tidak menerima anggaran APBD dari Provinsi namun para pengurus tetap bersemangat secara swadaya untuk dapat hadir di kota “rendang” pada HPN ini ungkap Oktaf

“Sudah tiga tahun ini PWI Sumatera Selatan tidak punya anggaran tetap, namun demikian Alhamdulillah PWI Sumsel dan insan Pers dari media cetak ,online maupun elektronik dari provinsi Sumatera selatan tetap hadir disini untuk ikut memeriahkan HPN 2018 di Padang “,tutupnya.(ern)

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button