Politik

No Urut Pasangan Calon Walikota Palembang 2018-2023

Palembang ,– Setelah usai penetapan pasangan calon dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwalkot) Kemaren, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palembang, hari ini telah melaksanakan pengundian nomor urut pasangan calon, di Aula Demokrasi KPU Palembang, Selasa,(13/02).
Ketua KPU Kota Palembang, Syarifudin mengatakan, Tadi telah bersama – sama dilakukan pengundian nomor urut berdasarkan pengundian,  pengundian dilakukan dihadapan para team sukses, relawan dan unsur TNI-Polri
Dan inilah Hasil nomer urut Paslon Pilwakot Palembang 2018-2023:
1. Harnojoyo-Fitrianti Agustinda
2. Sarimuda-Abdul Rozak
3. Akbar Alfaro-Hernoe Roespridajadi
4. Mularis-Syaidina ali
Lanjut syarifudin dalam penutupan acara hari ini,” Tim kampanye tim masing-masing besok tanggal 13 februari 2018 jangan sampai lewat waktu pukul18.00 wib. Harus laporan buat dana kampanye, jika tidak laporan resiko bapak-bapak sendiri. Pada tanggal 20 april 2018 laporan dana sumbangan dari tim kampanye di lanjutkan dengan laporan penerima dan pengeluaran pada tanggal 24 juli. Apabila itu di langgar pada waktu yang telah di tentukan yaitu pukul 18.00 wib tanggal 24 juli nanti sanksinya adalah pembatalan paslon.
“Himbauan agar berkampanye lah dengan jujur,tertib,santun, dan hindari anarkis juga black campain dalam berkampanye  dan jangan melibatkan anak-anak karena kita sudah mendapatkan teguran dari lembaga anak-anak dan ASN harus sesuai dengan UUD dan aturan yang telah ada,” Tegasnya.(ern)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button