Uncategorized

Residivis Tertangkap Massa Saat Akan Melakukan Aksinya

PALEMBANG, –  Ishak Heriyanto (30) warga warga Sungai Rebo, Mariana, kecamatan Banyuasin. pelaku curanmor yang dipergoki Agus Hendra, tak lain korbannya sendiri, saat hendak mencuri sepeda motor Honda Beat Matic dengan Nopol BG 2005 AAN Jalan Inspektur Marzuki, Kelurahan Siring Agung, Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I Palembang Senin (19/2).
Dihadapan Petugas ishak mengaku telah dua kali melakukan pencurian sepeda motor roda dua , “Yang pertamo kali aku pernah ngambek motor dikawasan Lemabang pak, tapi ketahuan warga aku ditangkap dibawak ke Polresta Palembang, ini yang kedua kalinyo aku ditangkap” ujarnya
Sebelum di serahkan ke Polsek Ilir Barat Satu (IB1) Ishak sempat menjadi bulan bulanan warga yang geram atas ulahnya tersebut ,  Ishak diketahui tidak sendiri saat melakukan aksinya  ia bersama Rekannya yang di akuinya bernama  Rasul, yang berhasil kabur dari kejaran warga.
Di cerikannya saat melakukan aksinya Ishak mengaku  menggunakan kunci T lalu merusak stang motor yang dikunci oleh pemiliknya “Sekitar tiga detik aku merusak kunci stang motor, tapi waktu nak menghidupkan mesin motor korban mendengar, lalu kami diteriaki maling warga langsung mengepung aku, aku langsung digebuki massa,”ujarnya.
Rencana nyo kalu berhasil motor yang aku ambek nak ku jual ke Mariana sehargo 1,5 sampe 2 juta,” tambahnya.
Sementara itu, Kapolsek Ilir Barat I Palembang Kompol Masnoni, membenarkan Bahwa pelaku Berhasil diamankan oleh masyarakat setelah korban nya mendengar suara. lalu meneriaki pelaku, saat hendak membawa kabur sepeda motor korban yang diparkirkan didepan rumah,”Ujar kapolsek. Kamis (22/2) Saat Press Release di mapolsek IB I Palembang.
“Petugas juga Berhasil mengamankan Dari tangan tersangka, Barang bukti Berupa satu unit sepeda motor Honda Beat milik korban dan kunci yang digunakan pelaku untuk mencuri motor, ”Diketahui pelaku merupakan Residivis dalam kasus yang sama dan pernah mendekam di Lapas Pakjo Palembang, untuk pelaku kami jerat dengan pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara,”Tutup masnoni (Reza)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button