Pemkot Palembang

Buya Doakan Ananda Fitri Memimpin Kota Palembang

Palembang , — Tokoh sekaligus sesepuh masyarakat yang berperan dalam membuat sejarah asal muasal nama Jakabaring di kota Palembang, H.Admad Rifai secara langsung  memberikan doa kepada Calon Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda agar diberikan kesehatan dan dipermudah segala usahanya dalam memimpin kota Palembang kembali bersama H.Harnojoyo.

Menurut sejarahnya, Buya H. Ahmad Rifai Bin H. Anang (99) bersama dua rekannya yaitu, H.Umar dan Muhamaad . Pada tahun 1975 saya bersama rekan saya berinisiatif untuk memberikan sebuah nama untuk daerah ini dari beberapa unsur daerah yaitu jawa, Batak, kaba dan Kombering.

“Alhamdulilah dengan adanya silahturahmi ini, antara pemimpin dan masyarakat bisa saling mengisi dan mengetahui keluhan yang ada khususnya masyarakat kecil.

Saya lihat Firti yang sudah saya anggap anak sendiri sangat menampilkan sosok  kepemimpinan dari dirinya,”katanya.

Lanjutnya, bersama-sama keluarga kami mendoakan ananda Fitri agar diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas dan kembali memimpin Palembang.

“Semoga apa yang dilakukannya selalu mendapatkan ridoh dari Allah Swt dan dimudahkan segala niat baiknya,”tutupnya.

Sementara itu Fitrianti Agustinda Calon Wakil Walikota mengatakan saya sengaja ingin mendengar secara langsung mendengar asal- muasal sejarah nama Jakabaring, sekaligus bersilahturahmi kerumah Bapak Ahmad Rifai dimana kondisinya saat ini kurang sehat.

“Beliau sudah saya anggap Bapak sendiri dan saya juga berharap agar beliau lekas sembuh dan segera beraktivitas kembali.  bersyukur saya bisa mendengarkan asal muasal nama Jakabaring langsung dari pencetusnya,”tutupnya.(rill/ern)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button