Politik

Tokoh Dan Sesepuh Kelurahan Duku Sepakat Dukung Harno-Fitri

Palembang,- Melalui silahturahmi bersama masyarakat Kelurahan Duku Kecamatan IT III, calon Wakil  Walikota Fitrianti Agustinda terus menerus menjelaskan dan memberikan informasi masalah bantuan dari Pemerintah dan masalah dokumen negara seperti keterlambatan KTP dan Kartu Keluarga.

Dengan forum diskusi ini, puluhan masyarakat yang berkumpul di kediaman bapak H. Musa tokoh masyarakat duku secara langsung menyampaikan aspirasi mereka.

Menurut H. Musa Hamzan bin H Hamzah bahwa silahturahmi ini adalah jalinan yang secara berkelanjutan tidak pernah putus, meskipun kakanda dari Fitri sudah tidak bersama kita lagi.

“Saya bersama masyarakat setempat sudah lama mengenal sosok Romi Herton, Kami dulu bersama beliau banyak sekali menerima bantuan sekarang sudah patutnya membantu pasangan Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda menjadi Walikota dan Wakil Walikota Palembang,”jelasnya selasa (27/2) dikediaman beliau.

Lanjutnya, mereka berdua (Harno-Fitri) adalah pemimpin yang selalu bekerja dilapangan tidak suka  mendengarkan laporan dari bawahan, langsung melihat kelapangan jadi tau apa yang terjadi sebenarnya.

Selain itu juga di kediaman H.Ucin tokoh masyarakat setempat mengatakan dalam kesempatan ini kami mendoakan saudara kami H. Romi Herton agar amal dan ibadahnya diterima oleh allah swt.

“Kami sepakat seluruh sesepuh, tokoh masyarakat di Kelurahan Duku sepakat untuk mendukung pasangan H.Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda sebagai Walikota dan Wakil Walikota Palembang periode 2018-2023.

Insyak Allah semua bisa berjalan dengan lancar, sesuai apa yang telah mereka lakukan dan menjadi andalan masyarakat Palembang,”tutupnya.​(rill/ern)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button