Politik

Cawawako Fitri Siap Jadikan Aspirasi Sebagai Proyeksi Kinerja Lebih Cepat.

Palembang, – Guna menyampaikan Informasi  lebih cepat dalam menerima aspirasi masyarakat seputar keluhan, Calon Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda memberikan kemudahan berkomunikasi secara langsung dengan dirinya dalam mengembangkan serta menjaga kampung iklim agar bisa menjadi pusat wisata.

Masalah lingkungan dan tata tertib pembangunan yang tidak sesuai menjadi salah satu topik utama dalam kegiatan sanjo, bersama tokoh masyarakat setempat.

Seperti yang disampaikan Pak H.Senin (45) ketua RT 54 mengatakan, bahwa kami sangat terbantu sekali dengan adanya program kampung Iklim ini.

“Sejak ada progam kampung iklim dari Pemkot Palembang dibawah kepemimpinan Bapak H.Harnojoyo dan Ibu Fitrianti agustinda kami bisa berubah dan menjadikan pemukiman kami bersih dan aman sehingga menjadi pusat perhatian dari kampung lain.

harapannya lingkungan yang sudah diperbaiki bisa dibantu seperti taman agar ditambah lagi jenis tanamanya.Selain itu juga kampung kami dulu kumuh,banyak sekali warga lain yang menyindir bahwa kampung ini sangat tidak baik,” jelasnya kamis (8/3).

Ditambahkanya, kami sangat berbangga sekali dengan adanya gerakan dari Harnojoyo dan Ibu Fitrianti agustinda dalam memimpin kota Palembang.

“Kami warga 2 ilir ini sangat mendukung kedua pasangan nomor urut 1 ini untuk melanjutkan kepemimpinannya, sudah tidak diragukan lagi, semua upaya dan usahanya untuk menjadikan kota Palembang tidak diragukan lagi,”jelasnya

Ditempat yang sama, Budi santoso Rt.38 kelurahan 2 ilir. Saya mohon bantuan pembangunan saluran air.Dulu ada saluran air yang berfungsi dan sekarang ditutup oleh bangunan sehingga terjadi penyumbatan saluran air.

“Dengan adanya diskusi ini kami merasakan terjawab semua dan warga juga merasa senang dengan pertemuan ini,”katanya.

Ditambahka H.Soni tokoh masyarakat sekaligus Pedagang perhimpunan kerukunan warga solok (Padang) mengatakan jika kami mengharapkan sekali Bapak H.Harnojoyo dan Ibu Fitrianti Agustinda terpilih.

“Kami juga siap untuk memenangkan Paslon nomor urut 1 ini,”pungkasnya.(rill/ern)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button