Ini Caranya Agar Segala Doa dan Hajat Anda Cepat Tercapai

1420

Palembang, The8news.com — Seringkali manusia berdoa dan meminta kepada Allah mengenai banyak hal, ada yang meminta jodoh, meminta rezeki melimpah, minta agar diangkat derajatnya, minta agar hutangnya segera lunas dan bisa bahagia bersama keluarga. Akan tetapi tidak banyak yang mampu mengucapkan doa mustajab agar segera terkabul permintaannya. Berdoa itu tidak sembarangan, perlu pengetahuan tentang doa mengabulkan segala hajat agar keinginan cepat tercapai.

Banyak juga orang yang mengamalkan wirid tertentu namun tak membuahkan hasil apapun. Perlu sebuah doa mengabulkan segala hajat agar anda bisa melakukan usaha batin dengan tepat dan membuahkan hasil untuk mengimbangi usaha lahir anda.

Tata Cara doa Mengabulkan segala Hajat

  1. Surat Al Fatihah 7x
  2. Surat Al Ikhlas 7x
  3. Surat An Naas 7x
  4. Surat Al Falaq 7x
  5. Ayat Kursiiy 1x

Syarat Membaca Doa mengabulkan segala hajat

Doa mengabulkan segala hajat memiliki syarat sebagai berikut :

  1. Anda harus memiliki niat yang tulus dan bersih, niat karena meminta ridho dan rahmat Tuhan YME
  2. Bersikap pasrah sebagai hamba Allah yang lemah tanpa-NYA, tidak ngotot untuk segera memenuhi keinginan anda dan tahu bahwa diri kita hanya manusia biasa.
  3. Yakin dan mantap akan doa tersebut, tapi tidak berlebihan dalam meyakininya agar supaya terkesan tidak ngotot untuk segera terkabul doanya
  4. Berdoalah dengan adab yang benar, dalam keadaan suci dan diawali dengan solat. (bisa setelah solat wajib atau solat sunnah hajat, dhuha dan tahajud)

Kunci Doa Mengabulkan Segala Hajat

Sebuah doa atau ilmu itu mengandung Khodam atau Makhluk Allah yang memiliki kekuatan tertentu. Ibaratnya satu ilmu atau amalan memanggil tingkat bupati, dan ilmu/amalan satu lainnya memanggil tingkat Gubernur. Maka jelas yang paling Terasa khodam dari amalan tingkat Gubernur tadi.

Cobalah untuk menutup setiap amalan dengan Ayat Kursi sebanyak 3x dan dilanjutkan dengan berkata:

“Wahai Khodam Ayat Kursi, Kau Mahluq Allah, Aku juga mahluq Allah, Kau diberi Keistimewaan yang besar dalam Al-Qur’an, Sampaikanlah Doaku ini pada Allah dengan Hakmu yang Besar dari Allah agar dimudahkan Doaku ini”

Itulah tadi cara mengamalkan doa pengabul segala hajat. Semoga menjadi berkah untuk anda dan keluarga anda. (rdi)

*dikutip dari : Dewi Asih (Pakar Pengasihan Jawa)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY