Muratara

Bayu Dewantoro ” Musi Rawas zero pungli “

Musi Rawas, The8news.com –Kapolres Musi Rawas AKBP Bayu Dewantoro, SIK., MM meminta kepada seluruh Kapolsek dan Jajarannya untuk membasmi premanisme yang melakukan pungli dijalan lintas selama bulan suci Ramadan, Untuk itu Polres Musi Rawas telah melakukan upaya dengan memasang spanduk yang isinya melarang melakukan pungli dalam bentuk apapun di sepanjang jalan lintas yang berada di wilayah hukum Polres Musi Rawas, Jum’at(18/5).
Adapun Polsek yang sudah memasang spanduk diantaranya Polsek Rawas Ulu, Polsek Muara Rupit, Polsek Muara Lakitan, Polsek Muara Beliti, Polsek Megang Sakti, Polsek Tugumulyo, Polsek Purwodadi, Polsek Terawas, Polsek Karang Dapo, Polsek Rawas Ilir dan Polsek Nibung, jelas Bayu.
Kapolres juga menegaskan, pihaknya akan menempatkan petugas khusus di jalur-jalur lintas yang dianggap rawan aksi pungli yang dilakukan oleh premanisme. “Apabila nantinya masih ada aksi premanisme, petugas khusus akan melakukan tindakan tegas. Yang kita inginkan selama bulan suci Ramadhan di Jalan Lintas dalam wilayah hukum Polres Musi Rawas zero aksi pungli, ” singkatnya.(zk)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button