Empat lawang

Kapolres Empat Lawang Tingkatkan Kewaspadaan dan Pengamanan

EMPAT LAWANG, the8news.com – Polres Empat Lawang juga melakukan peningkatan pengamanan di Markas Komando Kepolisian Resort (Makopolres). Termasuk juga Markas Komando Kepolisian Sektor (Makopolsek) di seluruh wilayah Kabupaten Empat Lawang.
Kapolres Empat Lawang, AKBP Agus Setyawan mengatakan, langka-langkah diambil pihaknya pasca kejinya aksi teroris minggu minggu ini , selain melakukan peningkatan keamanan Makopolres dan Makopolsek, meningkatkan kembali kegiatan pengamanan dan patroli tempat ibadah. “Khususnya Masjid. Kita adakan peningkatan pengamanan dan melakukan patroli serta berkoordinasi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta tokoh adat serta pemerintah setempat,” ungkapnya.
Dikatakannya, apa yang dilaksanakan ini, guna meningkatkan kewaspadaan dan pengamanan. “Selama ini telah kita tingkatkan kewaspadaan itu. Namun, pasca kejadian ini, kembali kita tingkatkan lagi,” tegasnya.
Ditambahkannya, sejauh ini kondisi keamananan di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati, masih berjalan normal. Diseluruh tempat di wilayah kabupaten Empat Lawang masih terpantau kondusif. “Kita terus waspada terhadap bentuk gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum yang menjadi tanggungjawab kita bersama,” tandasnya.(fr)

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button