Palembang

Kodam II/SWJ Beri Bantuan Korban Kebakaran 15 Ulu Palembang

Palembang,The8news.com — Kodam II/Swj memberikan bantuan kepada korban kebakaran warga RT. 11 RW. 04 Kelurahan 15 Ulu Kertapati, Palembang, Selasa (22/5/2018).
Pemberian bantuan berupa bahan makanan, beras dan pakaian layak pakai tersebut diberikan secara langsung oleh Perwakilan Kodam II/Swj Pabandya Ter Letkol Inf Debok kepada warga  RT. 11 RW.04 dan disaksikan oleh Lurah 15 Ulu, Bapak AK. Gani.
Usai memberikan bantuan kepada korban, Letkol Inf Debok mengatakan, bantuan yang telah diberikan oleh Keluarga Besar Kodam II/Swj kepada keluarga korban kebakaran tersebut adalah bentuk perhatian dan rasa prihatin kepada korban dan keluarganya.
“Dengan telah diberikanya bantuan tersebut diharapkan dapat mengurangi beban korban dan kelurganya yang tertimpa musibah”, kata Letkol Debok.
Sementara itu, Lurah 15 Ulu Bapak AK. Gani mengatakan, atas nama warga yang tertimpa musibah kebakaran tersebut, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Kodam II/Swj yang turut peduli dan telah memberikan bantuanya.
“Sehingga dengan telah diberikan bantuan tersebut mudah mudahan dapat meringankan beban korban dan keluarganya”, kata Bapak Gani.
Adapun bantuan yang diberikan Kodam II/Swj kepada korban kebakaran berupa, bahan makanan Mie Instan 129 dus, beras sebanyak 1.445 Kg, Gula 15 Kg, Telur 10 papan dan pakaian layak pakai 6 karung.
Seluruhan sumbangan berupa bahan makanan dan pakaian layak pakai yang diberikan kepada korban kebakaran tersebut merupakan hasil sumbangan dari seluruh anggota Militer dan PNS Kodam II/Swj yang berasal dari berbagai satuan yang berada di wilayah Garnizun Palembang.
Seperti diketahui, meskipun tidak menelan korban jiwa, akibat kebakaran tersebut tercatat sedikitnya 22 rumah hangus terbakar milik 28 KK yang terdiri dari 98 jiwa.(rill/dd)

Related Articles

One Comment

  1. Monitor phone from anywhere and see what’s happening on target phone. You will be able to monitor and store call logs, messages, social activities , images , videos, whatsapp and more. Real-time monitoring of phones, No technical knowledge is required, no root is required.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button