Muratara

Bazar Murah Dari Kejari dan Tim Pengerak PKK Musirawas

Musirawas,the8news.com-
Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan Rahmat dan Ridho Allah SWT. Bulan yang penuh dengan keistimewaan ini dimanfaatkan oleh jajaran Kejaksaan Negeri Lubuklinggau untuk berbagi dengan menggelar Bazar Murah yang dilaksanakan di halaman Masjid Nurul Iman Dusun Sungai Baung Desa Ciptodadi Kecamatan Sukakarya Kabupaten Musi Rawas.Selasa, (29/5)
Kepala Kejaksaan Negeri Lubuklinggau, Hj Zairidah, SH, M.Hum memimpin langsung pelaksanaan Bazar murah ini yang bertepatan dengan pelaksanaan agenda Safari Ramadhan 1439 H oleh Pemerintah Kabupaten Musi Rawas.
Berbagai produk yang di sajikan dalam Bazar ini, mulai dari jilbab, baju muslim, baju anak, kemudian keperluan dapur seperti minyak, mentega, susu, kue untuk berbuka puasa, es buah dan keripik ramadhan yang juga bisa dihidangkan di hari raya idul fitri 1439 H.  tidak menunggu lama produk yang di sajikan ludes dalam sekejab.
Kepala Kejari Lubuklinggau disela-sela pelaksanaan merasa bersyukur atas dilaksanakan bazar Ramadhan  ini. Dan mengucapkan terimakasih kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Musi Rawas dr Hj Noviar Marlina Gunawan yang telah telah mendukung dan memberi kesempatan untuk berbagi di bulan yang penuh berkah ini dalam rangkaian kegiatan Safari Ramadhan 1439 H.
Dikatakan Zairidah yang juga pengawas Ikatan Dharma Karini Kejari Lubuklinggau ini, “Dengan dilaksanakan bazaar  ini diharapkan dapat membantu masyarakat, khususnya golongan menengah kebawah dalam menjalankan ibadah puasa dan menyambut hari kemenangan di Idul Fitri 1438 H.”tegasnya
Selain itu, lanjutnya kegiatan Bazar yang diprakarsai oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Musi Rawas dr Hj Noviar Marlina Gunawan ini, diharapkan dapat meraih rahmat dan ridho dari Allah SWT dimana Allah akan melipatgandakan pahala dan akan memberikan ganjaran pahala kebaikan walau kbaikan itu hanya sebesar biji zarah.
Dari pantauan sebelum Bazar di buka, Kepala Kejari Lubuklinggau, Hj Zairidah, SH, M.Hum didampingi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Camat Sukakarya dan Seluruh Kades di Wilayah Kecamatan Sukakarya menyerahan secara simbolis paket sembako kepada masyarakat.
Setelah pelaksanaan Bazar, Rangkaian kegiatan safari Ramadhan dilanjutkan dengan acara berbuka puasa bersama dilanjutkan dengan Sholat Magrib, Isya dan Terawih berjamaah yang dihadiri langsung oleh Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan dan Perwakilan FKPD Musi Rawas, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Pemkab Musi Rawas, Unsur Tripika dan Seluruh Kades di Kecamata Sukakarya.(zk)

Related Articles

One Comment

  1. Mobile Phone Monitoring App – hidden tracking app that secretly records location, SMS, call audio, WhatsApp, Facebook, Viber, camera, internet activity. Monitor everything that happens in mobile phone, and track phone anytime, anywhere.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button