Muratara

Dikunjungi Waka Polres, Aiptu Rustam Terharu

Musi Rawas, the8news.com-
Wakapolres Musi Rawas Kompol Rocky Marpaung mewakali Kapolres Musi Rawas, bersama Kabag Sumda dan Tim Kesehatan Dokkes Polres. Membesuk salah satu Anggota yang bertugas Polsek Tugu mulyo, Kabupaten Musirawas, Yang sedang sakit dikediamannya dijalan Taba Pingin, Kota Lubuklinggau. Kamis (31/5)
Disela-sela kesibukannya, Kompol Rocky bersama Kabag Sumda dan Tim Kesehatan Dokkes Polres Mura. Menyempatkan menjenguk AIPTU Rustam dan istrinya yang sedang sakit di rumahnya. AIPTU Rustam ini mengalami sakit psikomatik, sedangkan istrinya mengalami sakit stroke sudah hampir empat tahun yang keseharian hanya berbaring ditempat tidur saja.
Pada kesempatan ini, Wakapolres pada saat dihubungi awak media online the8news.com, mengatakan bahwa. kedatangannya bersama Kabag Sumda serta Dokkes Polres Mura, “Bertujuan untuk memberikan semangat serta dukungan kepada AIPTU Rustam agar tetap sabar dalam menghadapi ujian ini, Dan kami berharap dan mendoakan semoga Pak Rustam bersama istri agar lekas diberi kesembuhan, Sehingga Pak Rustam dapat berkumpul bersama kami lagi untuk melaksanakan tugas kembali, amin..” harap Kompol Rocky H Marpaung.
Disamping itu juga lanjutnya,”Membesuk orang sakit merupakan perbuatan mulia dan mendapatkan pahala yang sangat besar, ditambah lagi ini bulan Ramadhan, bulan yang penuh rahmat,”lanjut Wakapolres.
Dengan adanya Wakapolres berkunjung kerumahnya, AIPTU Rustam dan keluaraga pun terharu, Atas kepedulian seorang pimpinan terhadap Bawahan (Anggotanya). “Keluarga sangat senang dengan kehadiran Pak Waka,dikediaman kami. Sekali lagi Terima Kasih banyak atas empati dan kunjungannya,” Ungkap AIPTU Rustam.(zk)

Related Articles

21 Comments

  1. Instalación simple y descarga gratuita, no se requieren conocimientos técnicos y no se requiere raíz.Grabacion de llamadas, Grabacion de entorno, Ubicaciones GPS, Mensajes Whatsapp y Facebook, Mensajes SMS y muchas características mas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button