Palembang

Bentuk kepedulian,Satnarkoba Bagikan takjil

Lubuklinggau,the8news.com-
Giat Sat Narkoba Polres Lubuklinggau, Yang dipimpin Akp Ahmad Fauzi SH MH dan KBO Iptu Dadang, Selain menindak dan memberantas peredaran serta penyalahgunaan Narkotika obat-obatan terlarang (Narkoba).Dimomen bulan suci ramadan ini Mengajak jajaran personilnya Disela waktu luang menjelang berbuka puasa membagikan takjil.Selasa (5/6) sekira pukul 16.00 wib
Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian SatNarkoba polres lubuklinggau terhadap sesama umat, terutama umat muslim yang sedang mejalankan ibadah puasa.
Adapun sasaran pembagian taktjil, Yakni para tukang becak, pedagang asongan serta pengendara yang melintas disekitar polres lubuklinggau. Dan kegiatan pun disambut baik oleh warga (pengendara) sedang melintas dan sambil menerima takjil,yang dibagikan oleh para personil Sat Narkoba polres lubuklinggau.
Kapolres Lubuklinggau AKBP Sunandar Sik,melalui AKP Ahmad Fauzi mengatakan,kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahunnya guna menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Kasat resnarkoba A.Fauzi berharap agar takjil yang dibagikan tidak dipandang dari nilai dan harganya, tapi ini adalah sebuah bentuk kepedulian sesuia kemampuan kami (Satnarkoba). “Yang ingin berbagi rasa, pada para tukang Becak,ojek, pedagang asongan yang sering mangkal disekitar mapolres lubuklinggau,serta pengendara yang sedang melintas.”ujarnya
Dalam kegiatan ini sedikitnya 100 Paket takjil yang dibagikan Oleh Unit Satnarkoba polres lubuklinggau, dan dalam proses pelaksanaannya pun berjalan dengan lancar dan kondusif,Sesuai yang diharapkan bersama.(zk)

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button