Upacara Puncak HUT TNI ke-73 Dilaksanakan Penuh Rasa Hikmat

191
Baturaja,the8news.com —  Acara puncak Dirgahayu HUT TNI ke-73 dilaksanakan di halaman Makodim 0403 Kabupaten OKU, Jum’at (5/10/2018) puncak peringatan di tandai dengan upacara yang dipimpin Komandan upacara Lettu ARM Muhamad Fauzi dan sebagai Inspektur upacara letkol ARM agung Widodo. S.sos.
Upacara di ikuti para Kabalak yang berada di OKU dan OKUT,  Kodim, Yon Armed, Dodiklatpur, Benglap, Densubpom dan DKT sebagai perwira upacara kapten INF Suwignyo, serta Kapolres OKU bersama jajaran.
Komandan upacara Lettu ARM Muhamad Fauzi, dalam pidato pembukaan kegiatan mengatakan, puncak pelaksanaan peringatan Harai Ulanag Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 73 ini akan dilaksanakan secara sederhana.
“Dimana kita semua mengingat, kondisi negara dalam keadaan berduka dengan terjadinya musibah gempa bumi dan tsunami di Provinsi Sulawesi Tengah yaitu daerah Palu, Sigi dan Donggala, yang telah menelan korban nyawa, raga, harta dan infrastruktur luluh lantak, maka kita dan pemerintah harus terfokus pada misi penyelamatan kemanusiaan untuk membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah bencana gempa dan tsunami,”imbuhnya.
Setelah selesai upacara dilanjutkan dengan pemotongan kue dan nasi tumpeng sebagai kejutan dari Kapolres OKU Drs NK Widayana Sulandari, kepada Dandim 0403 OKU serta peniupan lilin sebagai tanda peringatan HUT TNI ke 73, dengan rasa penuh hikmat dan tertib.(tim)
Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY