Uncategorized

BPJS Apresiasi Pemkot Palembang Bersih Dari Tunggakan

Palembang,the8news.com — BPJS Kota Palembang memberikan apresiasi kepada Walikota  Palembang terkait bersihnya tagihan BPJS kepada Pemerintah Kota Palembang.
Hal ini disampaikan langsung kepala BPJS Cabang Kota Palembang Andi saat audiensi dengan Walikota Palembang, H. Harnojoyo di kediaman dinas Walikota Palembang, Kamis (11/10/2018).
“Kita memberikan apresiasi khusus kepada bapak Walikota Palembang, karena Kota Palembang bersih dari tunggakan BPJS, artinya pengelolaan keuangan dan pelayanan kesehatan di Kota Palembang sangat bagus” Kata Andi.
Andi menambahkan, pertemuannya dengan Walikota Palembang ini juga dalam rangka menyampaikan laporan progres JKN.
“Kami laporkan kepada bapak Walikota terkait progres JKN meliputi kepesertaan dan pelayanan kesehatan, untuk Kota Palembang keikutsertaan JKN sudah mencapai 1.297.201 jiwa atau sebesar 83 persen dari total penduduk kota Palembang” Kata Andi.
Walikota Palembang H. Harnojoyo mengungkapkan, selama ini Pemerintah Kota Palembang selalu berkomitmen dengan pelayanan keaehatan.
“Pelayanan kesehatan adalah salah satu hal utama, kami tidak ingin mengesampingkannya, ini adalah prioritas, oleh karena itu tagihan terhadap BPJS Pemkot Palembang tidak pernah menunggak, jangan sampai pelayanan terganggu akibat tunggakan dari pemerintah daerah” Ungkap Harnojoyo.(ern)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button