Uncategorized

Hut Imigrasi ke – 69, Imigrasi Klas 1 TPI Palembang Buka Layanan Paspor Simpatik

Palembang, the8news.com — Dalam rangka memperingati HUT Imigrasi  ke – 69 , Kantor Imigrasi klas 1 TPI Palembang mempermudah masyarakat dalam pembuatan paspor yaitu membuka layanan pada hari sabtu tanpa harus online (walk in).
Layanan paspor simpatik yang di mulai akhir desember lalu dan hari ini merupakan minggu kedua di bukanya dan dilaksanakannya layanan dihari sabtu jelas Kepala Imigrasi Palembang Hasrullah S.sos melalui kasi infokim Irawan Widiarto yang di dampingi Luthfy Hari DJ bagian Teknologi informasi
 di kantor Imigrasi Klas 1 TPI Palembang , sabtu (05/01/2019).
“Layanan paspor simpatik ini dalam rangka Hut Imigrasi ke- 69 yaitu buka pada hari sabtu dan tidak perlu online”, kata Irawan .
Layanan Simpatik ini juga merupakan program dari Direktorat Jenderal Imigrasi Kementrian Hukum dan Ham  yang dilaksanakan serentak seluruh Indonesia dalam memperingati Hut Imigrasi ke-69 , bebernya.
Hingga saat kini layanan simpatik sudah mencapai 100 lebih pemohon ,padahal  target awal hanya sebanyak 50 orang pemohon, tambah Irawan .
” mungkin karena masih dalam rangka liburan dan informasi kemasyarakat sehingga minat para pemohon membludak ,” ujarnya.
Di ungkapkannya layanan simpatik ini adalah salah satu bentuk kedekatan pihak Kementrian Hukum dan Ham dalam hal ini Kantor Imigrasi dalam melayani masyarakat , dimana puncak Hut yang jatuh pada tanggal 26 januari mendatang .
Irawan juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Sumsel khususnya yang ada di Kota Palembang yang akan membuat permohonan pembuatan baru dan memperpanjang paspor untuk segera datang ke kantor Imigrasi Klas 1 TPI Palembang dari senin hingga sabtu karena layanan simpatik ini akan berakhir pada pertengahan januari ini atau tepatnya tanggal 19 januari 2019 , pungkasnya.(ern)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button