Uncategorized

Bupati dan Wakilnya Hadiri Acara Pelantikan Pengurusan GOW  Kabupaten Muara Enim

Muara Enim, the8news.com  — Dalam acara pelantikan GOW yang di hadiri Bupati dan wakil Bupati Muaraenim Ir H.Ahmad yani MM dan H.Juarsah SH dan beberapa Organisasi ke wanitaan, Camat dan beberapa kepala Dinas yang ada di Muara enim.
Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Muara Enim harus mampu memaksimalkan perannya disamping sebagai organisasi yang bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Muara Enim dalam pembangunan. jelas bupati Muara Enim H.Ahmad Yani setelah melantik kepengurusan GOW kabupaten Muara Enim masa bhakti 2019-2024 digedung kesenian Putri Dayang Rindu (22/1/19)
Saya menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus GOW Kabupaten Muara Enim, Semoga dimasa mendatang, kepengurusan tersebut mampu menjadikan GOW organisasi besar dan mampu menjawab tantangan organisasi dimasa depan menuju Kabupaten Muara Enim. untuk Rakyat, merakyat Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera.
Pemerintah Kabupaten Muara Enim, senantiasa berupaya membangun hubungan konstruktif dengan berbagai elemen masyarakat, termasuk organisasi kemasyarakatan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) yang baru saja di lantik. tentunya, pemerintah Daerah pun mengharapkan sebuah respon positif dan konstruktif.
Hal tersebut semata-mata dilandaskan pada keinginan untuk membangun harmonisasi, kebersamaan, dan kesatuan dalam mencapai terwujudnya kemajuan Kabupaten Muara Enim yang lebih baik. ujar Bupati.
Selanjut ketua GOW Kabupaten Muara Enim Drs.Hj.Nurhilyah Juarsah Bahwa organisasi kemasyarakatan merupakan mitra strategis bagi Pemerintah Daerah
dan komponen dalam peningkatan daya saing. penyelenggaraan Pemerintahan dan Pembangunan Kabupaten Muara Enim yang kita cintai. Organisasi kemasyarakatan merupakan salah satu faktor penting, dalam rangka mendorong peningkatan peran serta masyarakat dalam Pembangunan Daerah.
Oleh karena itu, pemerintah Kabupaten Muara Enim, senantiasa berupaya membangun hubungan konstruktif dengan berbagai elemen masyarakat, termasuk organisasi kemasyarakatan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) yang baru saja di lantik. tentunya, pemerintah daerah mengharapkan sebuah respon positif dan konstruktif.
Selanjutnya, Dalam menjalankan amanah yang diberikan kepada organisasi-organisasi perempuan agar terjalin persatuan dan kesatuan untuk mewujudkan kesetaraan gender
membangun harmonisasi, kebersamaan, dan kesatuan dalam mencapai terwujudnya kemajuan Kabupaten Muara Enim yang lebih baik. tegas nya.
sisi lain, wanita memiliki peran
strategis bagi pembangunan kesejahteraan keluarga dan masyarakat pada umumnya. (Danu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button