Awal Maret, “RN PAS” Hadirkan Sandiaga Uno di Kota Prabumulih

301

Palembang, the8news.com — Tim pemenangan Prabowo Sandi Relawan Prabowo Sandi (RN PAS) Kota Prabumulih berniat mendatangkan Sandiaga Uno pada awal maret mendatang ke Kota Prabumulih  , hal ini di ungkapkan oleh muhammad Jamil Sh sebagai ketua Relawan Nasional Prabowo Sandi (RN PAS) prabumulih yang di dampingi oleh Panglima RN PAS HM Abdul Wahid , ketua RN PAS Prabumulih Ibrahim Hamid, Yan Coga , King Senop dan beberapa tim pemenangan Prabowo Sandi lainnya pada, Rabu (30/01/2019) kemarin di Cafe Kapal selam jalan angkatan 45.

 
Dikatakan Jamil pertemuan ini merupakan konsolidasi bersama DPD RN PAS dan seluruh relawan Prabowo Sandi yang ada di Sumsel, yang mana akan berencana untuk mendatangkan Bapak Prabowo Sandi  ke Kota Prabumulih pada awal maret mendatang  dan pemantapkan perjuangan sebagai relawan pemenangan Prabowo Sandi yang pertama di Sumsel, ungkapnya.
“Pada kesempatan ini kami berkumpul merencanakan untuk kedatangan Bapak Prabowo dan Sandi ke Sumatera Selatan Ini yang mana rencana dipusatkan di Prabumulih dengan itu kami sebagai cabang yang ada di Prabumulih berkoordinasi dengan DPD yang ada di Palembang ” katanya.
Untuk waktu dan tanggalnya memang belum pasti , tambahnya tetapi pihaknya telah berkomunikasi dan telah menyampaikan pengajuan tersebut melalui tim pusat seperti Zulkipli Hasan dan Egi Sudjana terangnya.
Ditambahkannya pula, TIM Pemenangan RN PAS juga akan mengadakan Deklarasi serentak pada acara tersebut dengan menghadirkan sekitar 1000 massa pendukung Prabowo Sandi dari 17 Kabupaten /Kota dan juga partai kualisi pendukung Prabowo Sandi yang ada di Sumsel, ungkapnya.
Sementara itu di tempat yang sama Ketua DPD RN PAS telah menyusun kegiatan rangkaian acara antara lain ke Pasar Prabumulih, lokasi kebun karet untuk menemui para UMKM dan juga Makan bersama dengan Anak yatim, bebernya.
“Target pemenangan di Sumsel kita optimis mencapai 80% suara untuk Prabowo Sandi ,” tukasnya.
Dalam rangka pengamanan kegiatan acara tersebut Panglima RN PAS dari tim Satgas Prabowo Sandi telah menyiapkan sekitar 500 anggotanya untuk mengamankan acara itu , dimana seluruh Kabupaten Kota telah berkoordinasi dan siap mengirimkan satgasnya masing masing,  singkat Abdul Wahid.(ern)
Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY