Edwar Marbun Siap Bekerja Untuk Masyarakat Kota Palembang

282
PALEMBANG, the8news.com – Berangkat dari keprihatinan, untuk membantu dan membangun daerah yang saat ini ditinggalinya, mendorong Edward Marbun SE MM kelahiran  1978 ini berani maju sebagai calon anggota   DPRD Kota Palembang dengan Nomor Urut 07 dari Partai PDIP Dapil 4 Kecamatan Sako, Sematang Borang dan Kalidoni.
Edward Marbun sebagai  Ketua DPD Sedulur Jokowi Provinsi Sumsel, menyampaikan, masih banyak hal yang perlu dibenahi di Kota Palembang khususnya di Dapil 4 Kota Palembang .
Disorotinya, saat blusukan ke Dapil 4 masih banyak Jalan rusak dan berlobang yang tentu mengganggu kenyamanan warga saat berkendara, juga di beberapa tempat seperti celentang, dekat terminal pasar, bahkan beberapa tempat daerah baik Sako, Sematang Borang dan Kalidoni, jelas Edwar .
Ia juga menambahkan ada beberapa tempat dimana kebutuhan air bersih dan juga kebutuhan akan pendidikan dan kesehatan yang layak untuk warga, Tentunya keinginan warga untuk Jalan Mulus, Air Bersih, Pendidikan dan Kesehatan yang layak akan diperjuangkan bersama Fraksi PDI Perjuangan kepada Pemerintah Kota Palembang.
” Sinergi yang sangat Baik antara Pemerintah, Legislatif dan Masyarakat, Dengan jumlah anggota Fraksi PDIP DPRD Kota Palembang yang saat ini saja sudah berjumlah 9 orang kiranya dapat terwujud harapan warga di Dapil saya ini”, ungkapnya.
“Selain itu juga, aktivis dan tokoh pemuda ini sangat mendukung Program Jokowi untuk Kartu Pra Kerja dimana Generasi Muda Milenial lulusan sekolah akan diberi Pelatihan Ketrampilan dan support agar memudahkan mendapatkan lapangan Kerja. Dan akan ikut mengawal Program Bapak Jokowi tersebut. sehingga dapat berguna berbakti dan mengabdi pada Kota Palembang tercinta ini”, tukasnya.
Menurut Edward, dirinya banyak Aktif dan bergaul dalam aktifis organisasi sehingga membuatnya lebih peka dengan keadaan di lapangan bersama masyarakat. Dari tahun 2003 ia telah bergabung dengan Sayap PDIP Banteng Muda Indonesia Sumsel, Aktif di KNPI, KADIN, HIPMI Sumsel dan beberapa organisasi lainnya.
“Saat ini saya juga sebagai pembina/Penasehat di Asosiasi Kontraktor ARBAKINDO. Dan keseharian saya sebagai salah satu Direktur stokist CNI di Palembang. terbiasa menggerakkan jaringan yang sudah terbentuk”, ungkapnya.
Berawal dari niat yang baik, akhirnya dukungan pun banyak didapat dari warga batak, umat kristen dan Katolik yang ada di Dapil 4 Palembang (Sako, Sematang Borang dan Kalidoni) dengan melihat Dan mendengar aspirasi dan kebutuhan dari lingkungan umat kristiani semakin memantapkan langkahnya.
” Kiranya saya bermanfaat dan akan memperjuangkan aspirasi mereka dan Warga warga yang ada didapil saya dan akan saya perjuangkan bersama Fraksi PDIP Perjuangan “.
Dirinya berjanji akan selalu menjadi seorang Politisi yang akan selalu hidup dan bernafas bersama masyarakat, karena hakikat berpolitik itu adalah Berpikir, menganalisa, Bekerja, Dan Berkarya Bersama Masyarakat, bukannya meninggalkan masyarakat pasca dilantik”, imbuh Alumni MM UNSRI ini.
Dilanjutkan Edward selain itu juga ia akan menganalisa potensi Di Dapil 4 Palembang juga akan meningkatkan sumber ekonomi masyarakat, dimana dengan terlaksananya semua kegiatan ini diharapkannya sejalan dengan program yang ada di wilayah ini.
“Pilihlah orang yang benar-benar mampu memimpin dan mau bergerak serta berjuang bersama masyarakat, karena maju atau tidaknya daerah ini atas peran kita semua,” tegasnya.

Wakil rakyat itu tugasnya mendorong pemerintah ,merancang perda, membangun SDM dan juga merancang kebutuhan anggaran belanja daerah, ” Jangan lupa untuk mendukung dan membantu saya Caleg Kota Palembang pilih surat Suara Warna Hijau, Cari Partai PDIP dan Cari no Urut 7 Edward Marbun dan Coblos no 7 Edward Marbun” pungkasnya.(ern)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY