Uncategorized

Masuki Masa Tenang, Relawan Jokowi Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Lingkungan

Palembang,the8news.com —  Kampanye hari terakhir Relawan Jokowi Amin Sumatera Selatan mengajak semua masyarakat Indonesia untuk bersama-sama menjaga keamanan,  kenyaman dan menjaga persatuan serta kesatuan sesama anak bangsa.
Relawan Jokowi Amin dalam kampanye terakhirnya mengadakan Konvoi kendaraan roda dua dan bentor dengan beriringan di mulai dari Monpera menuju Bukit Besar dan berakhir di TKD Sumsel Jakabaring, (13/04) kemarin.
Dalam orasinya relawan terus berteriak agar masyarakat memilih pasangan Ir.  Joko Widodo sebagai Presiden dan KH. Ma’ruf Amin sebagai wakil Presiden, selain itu relawan mengajak untuk menyukseskan pemilihan legeslatif.
Selain terus melakukan orasi relawan juga membagikan kaos dan pamflet Jokowi – Amin,  antusias masyarakat sangat besar terlihat mereka berlari mengejar untuk meminta kaos Jokowi Amin .
Secara bergantian relawan melakukan orasi dan terus mengajak masyarakat untuk memilih pasangan Jokowi – Amin pada 17 April mendatang. Selain itu relawan menjelaskan program KIP Kuliah,  Kartu Pra Kerja dan Kartu Sembako Murah  juga mengatakan bahwa program KIS, KIP dan PKH akan terus dapat dirasakan oleh masyarakat dan akan ditingkatkan.
Sukma Hidayat selaku Koordinator Rumah Bersama Relawan Pemenangan JOKOWI – AMIN Sumatera Selatan, mengatakan konvoi hari ini diikuti sebanyak 30 Bentor,  80 motor, 10 unit mobil. Dalam kampanye terakhir relawan Optimis bahwa Jokowi – Amin akan menang di Sumatera Selatan dan siap mengawal perhitungan suara.
“InsyaAllah Jokowi – Amin akan menang di provinsi Sumatera Selatan , tentunya ini didasari dengan kajian serta analisis dari hasil door to door yang dilaksanakan selama ini dan masyarakat telah merasakan program kerja Jokowi serta telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ungkap Sukma.
Saat ditanya berapa target suara yang akan dimenangkan pasangan Jokowi – Amin di Sumatera Selatan,  kami menargetkan kemenangan sebesar  57  %  untuk kemenangan Ir.  Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin. Karena kami yakin masyarakat Sumatera Selatan cerdas dalam memilih, katanya.
Ditambahkan Sukma Hidayat,  bahwa ia sangat berterima kasih kepada 94  relawan yang telah bergabung didalam Rumah Bersama Relawan Pemenangan JOKOWI – AMIN Sumsel yang telah berjuang untuk memenangkan bapak Ir. Joko Widodo sebagai Presiden dan KH. Ma’ruf Amin sebagai Wakil Presiden 2019 –  2024, Ia juga mengajak semua relawan untuk mengawasi serta menjaga ditiap-tiap TPS.
“Tak lupa saya mewakili dari unsur relawan mengucapkan terima kasih kepada  bapak Syahrial Oesman sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah dan Bapak Alex Noerdin sebagai Pembina Relawan yang telah banyak membantu mensupport kegiatan relawan,” ujarnya.
Terakhir Sukma mengajak semua elemen masyarakat untuk datang ke TPS  untuk mencoblos pada tanggal 17 April 2019 nanti,  serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga suasa yang aman,  nyaman,  damai dan sejuk. Jadikan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden untuk memilih putra-putra terbaik bangsa agar Indonesia kedepan akan lebih baik,pungkasnya. (ern)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button