Caleg Terpilih Dapil 4 Dari PKB 

209
Palembang,the8news.com —
Harya Pratystha Endhie Putra. S.H.MH Caleg terpilih dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dapil 4 berdasarkan rapat pleno KPU Kota Palembang dan DB 1.
Perolehan suara PKB di dapil 4 berjumlah 10.911 suara. Harya Pratystha Endhie Putra SH.MH dengan nomor urut 2 memperoleh suara tertinggi dengan jumlah  3.103 suara.
Dengan perolehan 3.103 suara,  maka dipastikan Harya Pratystha Endhie Putra SH.MH mendapatkan kursi di DPRD Kota Palembang periode 2019-2024.
“Berdasarkan rapat pleno KPU kota Palembang saya dipastikan naik menjadi anggota dewan. Insya Allah tanggal 22 Mei 2019 pengumuman resmi dari KPU Kota Palembang. Doakan saya dapat mengemban amanat dari masyarakat dan membuat sistem pemerintahan lebih baik lagi,” ujar caleg muda yang baru kali ini terjun ke dunia politik dan langsung berhasil saat dibincangi santai di salah satu cafe di kawasan IBA, Kamis (5/9/2019)
Suami dari Chintamy Hidayat ini menuturkan,  jika nanti saatnya   menjabat menjadi anggota dewan saya dapat mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya. Sejauh ini dari rapat pleno tidak ada kendala dan telah disetujui bersama.
“Saya juga akan berusaha sebaiknya dalam menjalani amanat ini. Menjadi anggota dewan merupakan amanat dan tentu akan saya perjuangkan agar pembangunan akan lebih merata lagi, ” tegas pria kelahiran tahun 1986 ini.
Ayah dari Muhammad Fairuz Asyraf Emerald
dan Muhammad Al-farouq Fritz Pratystha ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga,  sahabat,  rekan yang telah mendukung dan membantu dirinya terpilih duduk di kursi DPRD Kota Palembang
“Terima kasih untuk doanya,  suportnya dan dukungannya, sehingga saya terpilih dengan meraih 3. 103 suara. Setelah dilantik,  saya akan bekerja dengan tulus dan sungguh-sungguh untuk masyarakat kota palembang,” pungkasnya.
Harya Pratystha Endhie Putra SH.MH aktif dalam berbagai organisasi yakni Sekretaris WoodBall Kota Palembang, Ketua Komite Etik dan Hukum PERSI SUMSEL, Pembina Klub Basket Dallas dan Pembina AMI kota Palembang. (Marzuki)
Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY