PalembangPemkot Palembang

Pemkot Dukung Festival Panti Asuhan 2019

 

PALEMBANG – Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, menerima audiensi bersama Panitia Pelaksana dalam Festival Panti Asuhan 2019. Kegiatan direncanakan pada 19 Mei ini yang melibatkan 35 panti asuhan guna mengasah bakat mereka dalam dunia pendidikan khususnya.

Hal ini dibenarkan Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, bahwa kegiatan ini sangat baik dalam memberikan pembelajaran bagi peserta didik yang tinggal di Panti Asuhan dalam mengasah potensi mereka.

“Usai mendengarkan paparan dari ketua pelaksana tadi, anak panti ini ingin merasakan keindahan mall. Maka dari itu tidak salah Pemkot mendukung kegiatan yang direncanakan ini, mengingat membahagiakan anak panti merupakan kegiatan sosial untuk beramal, apalagi ini bulan puasa, mereka berhak memperoleh pendidikan,” ujarnya

Ditempat sama, Reza selaku ketua Pandu Tani Indonesia (PTI) juga mengatakan, sejak 1992 kegiatan tersebut tidak begitu rutin dilakukan, setelah di tahun 2009 baru rutin dilakukan setiap tahunnya.

Selain itu, Festival Panti Asuhan 2019 akan memperlombakan, seperti Lomba puisi, Tabuh bedug, Lomba Mewarnai, dan Grebek sahur. “Alhamdulilah, Pemerintah sendiri sudah memberikan respon yang sangat baik” tutupnya. (Rilis)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button