Pemkab Empat Lawang Bakal Buka Pasar Ramadhan

85
Empat Lawang – Pemerintah Kabupaten Empat Lawang akan menggelar pasar Ramadan, rencananya pasar Ramadan tersebut akan diadakan tepatnya didepan Mapolres Empat Lawang didekat jembatan pulo Emass.
Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana kepada wartawan menuturkan, usai turun langsung ke pasar Tebing Tinggi dan menemui para pedagang, maka lokasi pasar Ramadan akan diadakan di dekat Jembatan pulo Emass.
“Disperindag nanti akan menyediakan tenda untuk pasar Ramadan sedangkan lapaknya diadakan sendiri oleh para pedagang,” kata Yulius kepada wartawan, Selasa (14/5).
Dibuatnya pasar Ramadan ini lanjut Wabup, supaya para pedagang lebih tertata dan masyarakat yang ingin berbelanja kebutuhan berbuka puasa terfokus di satu tempat.
“Tadi setelah kita tinjau bersama dengan para kepala Kepala Dinas pedagang buah dan pedagang lain terpisah ada yang berjualan dipinggir jalan. Inilah yang ingin kita tertibkan,” ungkap Yulius.
Saat turun dan ngorbol dengan para pedagang buah dan pedagang takjil, para pedagang mau dipindahkan asalkan ada tempat berjualan. “Nanti pedagang buah yang berada dipinggir jalan saya minta kepada dinas terkiat untuk ditertibkan,” tegasnya.
Sementara itu, Kepala Disperindag Empat Lawang Rudianto mengatakan, pasar Ramadan dalam waktu dekat akan digelar didekat jemabatan Pulo Emass. Menurut Ruianto, sesuai dengan petunjuk Wabup seluruh pedagang yang berjualan takjil akan diarahkan di pasar Ramadan.
“Dalam waktu dekat ini akan kita gelar pasar Ramadan,” ujarnya. (fz)
Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY