Uncategorized

Deru Pesilahkan Mobil Dinas di Bawa Mudik

Palembang,  the8news. Com — Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru dan Ketua Tim Penggerak PKK Hj Febrita Herman Deru mengundang Wakil Gubernur H Mawardi Yahya beserta Wakil Tim Penggerak PKK Hj Fauziah Mawardi Yahya serta Sekda, para asisten, staf ahli, staf khusus, dan seluruh kepala OPD di lingkungan pemerintah sumsel untuk berbuka bersama di kediaman Gubernur Sumsel yang berada di Gandus, Sabtu (1/6).

Salah satu menu yang dihidangkan dalam acara buka puasa bersama tersebut yaitu kaledo , kaledo merupakan makanan khas Palu.

“Kaledo ini adalah menu andalan saya. Ibu Gub itu hanya masak saja, tapi yang punya menu adalah saya. Saya tidak hanya punya menu andalan kaledo, tapi saya juga punya menu andalan ayam kukus”, ujar Gubernur Sumsel.

Mendekati hari Lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah, seluruh ASN, Gubernur ,Wakil Gubernur dan Sekda dipersilahkan membawa mobil dinas untuk mudik Lebaran ke kampung halaman masing-masing.

“Seluruhnya jika mau mudik menggunakan kendaraan dinas (Randis) saya persilahkan, tapi untuk dibawa mudik harus izin dahulu kepada Sekda”, ujar Deru.

“Saya tahu rekan-rekan sekalian pasti ingin mudik lebaran dengan penuh kebanggaan,bila perlu agar tetangga kagum, plat dinas di buat besar-besar. Silahkan saja tapi izin Sekda”, canda Deru.(rill/ern)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button