Uncategorized

Warga Muara Enim Padati Areal Taman Adipura dan Kolam Retensi

Muara Enim ,the8news.Com  — Masuki hari raya ke-3 Idul Fitri 1440 Hijriah,  masyarakat  Muara Enim dari berbagai daerah berbondong-bondong menyerbu tempat destinasi wisata Taman Adi Pura dan Kolam Retensi. Tentu ini menjadi hal yang positif, setidaknya untuk menggairahkan ekonomi lokal, dan mempromosikan destinasi wisata kepada wisatawan pada hari jum’at (07/06/2019)
Dari pantauan The8news.com yang di himpun, lonjakkan antusias masyarakat meningkat sekitar  20 persen dari hari- hari biasanya. Tentu sangat menguntungkan bagi pengguna jasa wahana permainan.
Kepada the8news.com salah satu pengunjung wawan ( 40 ) mengatakan  sangat senang mengajak keluarganya mengunjungi wahana permainan yang letaknya tidak jauh dari pusat kota.
“saya sangat senang mengajak anak dan istri saya saat libur untuk bermain di wahana permaianan atau mengunjungi taman di pusat kota kabupaten Muara Enim,” ungkapnya.
Wawan menambahkan selain tempatnya sangat strategis juga harganya yang relatif sangat terjangkau oleh kalangan masyarakat menengah kebawah seperti Sepeda, Motor – motoran dan wahana permainan lainya untuk anak- anak,  ucapnya.
” Dalam satu kali menyewa Motor – motoran anak – anak dengan tarif Rp10.000, Mobil – mobilan Rp.35.000, Mobil Ampibi Rp.15.000 tentunya sangat terjangkau, mandi Bola Rp.10.000, dan Becak – becak’an Rp10.000 dan masih banyak lagi,” ungkapnya.
Wawan berharap kepada Pemda dan pengelola tempat wisata untuk lebih memperhatikan managemen parkir dan rekayasa lalu lintas di sekitar tempat wisata agar tak mengganggu pengguna jalan lainnya sehingga tidak menimbulkan kemacetan.
“saya sebagai masyarakat muaraenim berharap agar Pemda ataupun instansi terkait untuk lebih memperhatikan tempat parkir dan jangan ada pungli parkir di tempat wisata seperti ini juga temoat lainnya,” singkatnya. (Dn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button