Korban Tabrak Lari Tewas di Tempat

1010
Muara Enim, the8news. Com  — Tragis nasib yang dialami oleh Riska Kemala Dewi warga (21 Th) Warga Kepur, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim tewas menggenaskan setelah motor Yamaha Vixion BG 6261  CL yang kendarai oleh Nova Alfajri berboncengan dengan Riska Maladewi berjalan dari arah Muara Enim menuju arah Tanjung Enim, Sabtu sore (29/6/2019) , Pukul 15.45 Wib.
Kapolres Muaraenim AKBP Afner melalui Kabaoops Kompol Irwan yang didampingi Kasatlantas AKP Feby Febriana Muara Enim, membenarkan adanya lakalantas tersebut, yaitu Motor Yamaha Vixion warna hitam BG 6261 CL  bertabrakan dengan mobil yang belum diketahui identitasnya.
Kasatlantas AKP Feby Febriana, menerangkan, Pada hari Sabtu tanggal 29 Juni  2019 sekira jam 15.45 Wib bertempat di jl.Lintas Sumatera Desa Karang raja, Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim.
Terjadi laka lantas antara sepeda Motor Yamaha Vixion BG 6261 CL yang kendarai oleh Nova Alfajri berboncengan dengan Riska Maladewi berjalan dari arah Muara Enim menuju arah Tanjung Enim,” terangnya.
Setiba di Tempat Kejadian Perkara Motor yang di kendarai Riska Maladewi, hendak mendahului kendaraan di depannya. tiba-tiba dari arah yang berlawanan datang, diduga mobil yang belum diketahui identitasnya, sehingga terjadi tabrakan yang  menyebabkan penumpang Sepeda Motor Yamaha Vixion Riska Maladewi, terjatuh ke lajur kiri jika di lihat dari Muara Enim menuju Tanjung enim dan terlindas oleh kendaraan jenis mobil yg belum diketahui identitasnya.
“Akibatnya korban mengalami luka robek di tangan kanan, remuk pada bagian kepala sebelah kanan dan meninggal dunia di TKP. kemudian korban dibawa ke RSUD  H.M Rabbain Muara Enim,” ungkap Kasatlantas AKP Feby Febriana kepada The8news.com
Barang Bukti yang di amankan
– 1 satu buah Sepada Motor Yamaha Vixion warna hitam  BG 6261 CL.
Sebelum berita ini di tayangkan Mobil masih dalam pengejaran Lantas Muara Enim.(Danu)
Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY