Uncategorized

Aditutor Militer 1-05 Palembang Siap Mensukseskan Program Pemkot

Palembang, the8news. Com — Kepala Aditutor Militer 1-05 Palembang (Kejaksaan Militer) Kolonel Chk Mukholid mengungkapkan siap bekerjasama mensukseskan program Pemerintah Kota Palembang.

Hal ini diungkapkan Mukholid saat bersilaturahmi dengan Walikota Palembang H. Harnojoyo, Selasa (9/7) di Rumah Dinas Walikota Palembang.
“Kedatangan kami untuk seliturahmi dan membahas beberapa program, intinya kami siap bersinergi dengan Pemerintah Kota Palembang dan siap mensukseskan program-programnya” Ungkap Mukholid..
Mukholid mengatakan, beberapa program yang akan disupportnyo seperti kerjasama dalam pelaksanaan gotong royong, Sholat Subuh berjamaah pengembangan lingkungan, serta pembinaan pemuda di Kota Palembang.
“Kami tahu program-program Pemkot Palembang sangat-sangat bagus, apalagi gotong royong dan subuh berjmaah, kami siap bergabung,karena program ini sangat positif” Ujarnya.
Aditutor Militer 1-05 Palembang (Kejaksaan Militer) sendiri mempunyai tugas pokok sebagai penegakan hukum di lingkungan TNI.
Sementara Walikota Palembang H. Harnojoyo menyambut baik kerjasama yang ditawarkan Aditutor Militer 1-05 Palembang (Kejaksaan Militer) ini.
“Ini sangat positif, membangun ikatan silaturrahmi antara Pemerintah dan TNI, kami sangat berterimakasih atas supportnya” Ujarnya.(rill/ern)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button