Uncategorized

Polsek Tanjung Agung Makin Dekat Bersama Masyarakat

Muara Enim, the8news. Com  —  Kini jajaran Polsek Tanjung Agung kian dekat dengan masyarakat, khususnya di Wilayah hukum Polsek Tanjung Agung, demi memberi rasa aman dan nyaman kepada warganya.
Bukti nyata “Polres Muara Enim Melalui Polsek Tanjung Agung, tak henti – hentinya menjalankan atau melaksankan giat tiap Minggunya, khususnya di Wilayah Tanjung Agung. Terlihat hari ini sejumlah jajaran personil Polri Polsek tanjung yang bertugas di pinggir jalan.Senin (15/07/2019) pukul 07:30 Wib.
Mapolsek Tanjung Agung, Melaksanakan giat pengaturan dijalan umum, sekaligus pengamanan Pasar Tumpah atau Kalangan di Desa Paduraksa Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim.
Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono SH,SIK,MH, di damping Kapolsek Tanjung Agung Akp Arif Mansur SH,SIK,MM, melalui humas Polres Muara Enim IPDA Yarmi, menyampaikan “giat tersebut rutin dilaksanakan jajaran Mapolsek Tanjung Agung tiap minggunya.
Lanjutnya “melaksanakan giat pengaturan dijalan umum dan sekaligus pengamanan Pasar Tumpah atau Kalangan di Desa Paduraksa Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim. serta titik-titik yang rawan kemacetan, mencegah kriminalisme, sekaligus antisipasi jambret dan copet
dan yang terpenting masyarakat membutuhkan kehadiran Polisi,” jelas IPDA yarmi.
Kapolsek Tanjung Agung menambahkan, untuk menciptakan situasi yang nyaman dan aman bagi masyarakat pemakai jalan, dan yang terpenting bahwa Polsek Tanjung Agung berkomitmen untuk dapat bermanfaat bagi masyarakat.
“Pada umumnya giat tersebut berjalan dengan aman dengan lancar situasi aman dan terkendali sampai kalangan selesai,” tambahnya Kapolsek Tanjung Agung.
untuk menciptakan situasi yang nyaman dan aman bagi masyarakat, bagi pemakai jalan. dan yang terpenting bahwa Polsek Tanjung Agung berkomitmen untuk dapat bermanfaat bagi masyarakat.
Masih kata Kapolsek Tanjung Agung “Jajaran Personil Polsek Tanjung Agung yang bertugas :
1. IPDA Efeni Kanit Sabhara Polsek Tanjung   Agung
2. BRIPTU Hengki Tornado agt SABHARA Polsek Tanjung Agung.
3. BRIPTU Okto Atg RESKRIM Polsek Tanjung Agung.
4. BRIPDA Alfi Atg RESKRIM Polsek Tanjung Agung.
“Giat di laksanakan pada pukul 07:30 Wib sampai selesai, Alhamdulillah situasi aman dan lancar, tanpa ada hambatan” pungkasnya.(dn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button