Uncategorized

PHE OK RT Laksanakan Bakti Sosial Bersama Pekerja Mitra Kerja

Pali, the8news.com — Peringati Hari Pertambangan dan Energi Ke – 74 tahun 2019, PT Pertamina Hulu Energi (PHE) Ogan Komering (OK) dan (PHE) Raja Tempirai (RT) menggelar bakti sosial (Baksos) donor darah yang diikuti oleh pekerja dan pekerja mitra kerja, di Air Itam Production Facility (AIPF) PHE Raja Tempirai, Desa Air Itam Kecamatan Penukal, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan, Senin (23/09/2019).
Walaupun bakti sosial donor darah ini merupakan pertama kalinya dilakukan di Air Itam Production Facility (AIPF) PHE Raja Tempirai, tidak menyurutkan antusias para pekerja untuk mendonorkan darah mereka.
Dalam sambutannya Field Manager PHE Ogan Komering Raja Tempirai Alamsyah mengatakan, bangga dan berterima kasih atas kepedulian pekerja PHE OK RT serta pekerja mitra kerja dilingkungan PHE OK RT, dengan sukarela dan ikhlas untuk berbagi pada sesama menyumbangkan darah yang di donorkan untuk masyarakat di Kabupaten Pali Sumatera Selatan.
Tidak lupa juga Alamsyah, menyampaikan apresiasi kepada pihak unit transfusi darah (UTD) RSUD Talang Ubi, yang sudah bersinergi menjalin kerja sama dengan PHE OK RT, untuk berbuat nyata bakti sosial donor darah yang dilaksanakan dalam Rangka Hari Pertambangan dan Energi Ke 74 Tahun 2019.
“Jadikan diri kita insan yang bermanfaat bagi orang banyak, dengan setetes darah yang kita donorkan menjadi nafas dan nyawa bagi mereka”, ungkap Alamsyah Field Manager PHE Ogan Komering Raja Tempirai (PHE OK RT).
Kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh PHE OK RT kali ini bersinergi dengan SKK Migas Perwakilan Sumbagsel dan bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) RSUD Talang Ubi, yang  menargetkan 70 kantong darah.
Donor darah yang digelar dilingkungan PHE OK RT akan menjadi agenda rutin oleh PHE Raja Tempirai, baik kegiatan eksternal stakeholder atau masyarkatat dan internal pekerja, pekerja mitra kerja seperti agenda Lost Control Meeting (LCM) serta kegiatan lainnya.
Sedangkan Direktur RSUD Talang Ubi Pendopo Kabupaten Pali dr, Fitri, yang diwakili oleh dr. David mengucapkan apresiasi kepada PHE Ogan Komering Raja Tempirai yang sudah ikut berkontribusi mengadakan Bakti Sosial Donor Darah.
“Ini merupakan contoh nyata bagi perusahan yang berada di Kabupaten Pali untuk berbuat sosial, dengan mengajak semua pekerja nya untuk menyumbangkan darah yang nantinya akan diberikan pada masyarakat yang membutuhkan”, ujarnya singkat.(hellen)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button