Pemasangan Flowmeter Era Beli Air Curah di Mulai

49
Palembang, the8news.com — Dari tanggal 23-25 September 2019 pihak Perumdam Tirta Pali Anugerah yang dimotori oleh Kabag Teknik Eris W. Wiranda bersama jajarannya berusaha sekuat tenaga menyelesaikan pemasangan Flowmeter electric.
Pemasangan Flowmeter ini sedikit mengganggu pelayanan kepada pelanggan wilayah Pendopo dan sekitarnya. Hari Rabu malam kemarin jam 23.00 WIB pemasangan selesai dan ada suplai air di Booster Simpang Tais.
Menurut Kabag Teknik Eris W. Wiranda, dari hari Senin hingga Rabu mereka berjibaku untuk menyelesaikan pekerjaan ini hingga larut malam.
“Adapun Biaya pengadaan material flowmeter plus acesoriesnya dan biaya pemasangan senilai lebih kurang Rp400juta, sepenuhnya ditanggung oleh Perumdam Tirta Pali Anugerah, dan tidak ada bantuan dana dari Pemkab Pali. Kontribusi Pemkab Pali hanya berupa Surat Permintaan pemasangan Flowmeter yang dikeluarkan oleh Sekda Pali, menjawab surat permintaan dari Direktur Utama PDAM Lematang Enim,”paparnya.
Hari ini Kamis akan diadakan “commissioning dan running test” Flowmeter Bersama antara pihak  Perumdam Tirta Pali Anugerah dan PDAM Lematang Enim, serta dilanjutkan penandatanganan Berita Acara “nol meter kubik” pembelian air curah. Mudah-mudahan semua rangkaian diatas bisa berjalan lancer dan pelayanan kepada pelanggan bisa ditingkatkan,tandasnya.(hellen)
Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY