Joncik : Atlet Yang Ikut Porprov Akan Mendapat Bonus

14
Empat Lawang , the8news.com
Bagi Atlet Empat Lawang yang bertanding di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kota Prabumulih 16 November mendatang, akan diberikan bonus oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang.
Hal ini dikatakan langsung oleh Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, pada saat dibincangi Lahat Pos usai membuka Rapat Audiensi Panitia Porprov, untuk Empat Lawang, Selasa (5/11).
“Pelepasan tanggal 15 November, pelaksanannya tanggal 16 di Prabumulih, dan bagi atlet yang berprestasi di Porprov, baik itu PNS maupun Swasta Pemkab Empat Lawang akan memberikan bonus,” kata Joncik.
Dijelaskan Joncik, untuk Empat Lawang sendiri akan mengikuti Delapan Cabang Olahraga, dan setiap-tiap OPD akan menjadi bapak angkat setiap Cabor.
“Dari Delapan Cabor itu, target kita separuhnya mendapatkan Medali emas, sisanya perak dan perunggu,” jelasnya.
Dirinya lanjut Joncik, ataupun Wakil Bupati Empat Lawang, akan mengawal Kontingen Empat Lawang. Dan dirinya sebagai Bupati akan membackup untuk kontingen Empat Lawang ini.
“Saya harap kontingen kita menorehkan hasil yang terbaik di Porprov di Prabumulih nanti,” ujarnya.
Dia juga berharap, para atlet Empat Lawang ini, selain bisa ikut Porprov, juga bisa ikut Pekan Olahraga Nasional (PON).
“Kita juga berharap Keikut sertaan Empat Lawang ini jangan hanya berbaris ikut ramai, tapi bisa mengukir prestsi bukan hanya di Porprov tapi prestsi diberbagai bidang,” pungkasnya. (fz)
Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY