Polresta Palembang Menjadi Polrestabes Palembang

9
Palembang, the8news.com
Sebagai Insfektur upacara Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs.Firli M.Si meresmikan  Polrestabes Palembang, Jumat (8/11) bertempat di Polrestabes Palembang.
Peresmian Polrestabes Palembang berdasarkan surat keputusan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia dengan nomor : Kep/1887/X/2019 perubahan tipe Kepolisian Resor kota Palembang menjadi Kepolisian Resor kota besar Palembang kepolisian daerah Sumatera Selatan.
Peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolda Sumsel, dilanjutkan dengan pembukaan tirai diiringi tabuh drum oleh Kapolda dan Wakapolda, penyerahan berkas dan personel dari Kapolda Sumsel kepada Kapolrestabes Palembang.
Dan juga penyerahan material logistik dari Kapolda Sumsel kepada Kapolrestabes Palembang berupa motor Bhabinkamtibmas 17 unit, mobil Raisa 1 unit,check Baggage x – ray 1 unit dan kapal Bhabinkamtibmas 2 unit dan pemotongan tumpeng.
Hadir Wakapolda Sumsel, Pejabat Utama Polda Sumsel, Ibu Ketua Bhayangkari daerah Sumsel, Kapolrestabes Palembang, Kapolres jajaran Polda Sumsel, Dandim 0418 Palembang, Dan Yon Raider 200, unsur FKPD kota Palembang, Rektor, Tomas dan Toga, BUMN Palembang.(rill)
Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY