Pengukuhan “Palembang Darussalam Sepakat”

48
PALEMBANG ,the8news.com
Giat acara Pengukuhan Palembang Darussalam Sepakat yang di laksanakan di Hotel Swarna Dwipa Kambang Iwak, Selasa (26/11/2019) Palembang.
Ketua Umum Raden Aguscik Johar usai membuka Pengukuhan Ormas Palembang Darussallam Sepakat saat diwawancarai mengatakan,” Palembang Darussalam Sepakat ini Ormas yang berdasarkan ke sukuan. Jadi kami ingin melakukan sesuatu buat para zuriat Palembang atau wong asli Palembang Raden/Raden Ayu, Masagus/Masayu, Kemas/Nyimas & Kiagus/Nyayu, intinya saling membantu, saling peduli dan menggunakan hati nurani.
” Jadi bagi yang mampu, ayo kita kumpulkan apa yang bisa di sumbangkan, bagi yang pemikir, ayo samo2 kito fikirkan & bagi yang punyo tenago, ayo ber buat agar Visi-Misi & Program kerjo PEDAS ini biso tercapai,  misi dalam bidang sosial, kemanusiaan,  ekonomi, keagamaan dan terakhir budaya serta sejarah,” katanya
” Tiga Belas pilar  yang baru kami canangkan utk dilaksanakan yang antara lain memberikan perlindungan hukum,  bantuan amal kematian,  pendidikan memastikan wong Palembang itu sekolah minimal SMA lalu memastikan mereka utk mendapatkan pekerjaan,  kami akan membuat semacam lembaga pelatihan, “ucapnya.
Dari Tiga Belas itu insya Allah akan membuat suku Palembang kembali Jaya Di bumi Pelembang Darussalam ini. Masih banyak wong Palembang ini yang membutuhkan bantuan2 seperti itu, ini lah yang kami bilang, dengan hati nurani.
” Kami tidak kepolitik,  tidak ada afiliasi ke partai atau apapun, tujuan kami hanya untuk membuat suku Palembang Jaya,” ungkapnya.
” Bahwa tujuan akhirnya membuat kejayaan Zuriat Palembang Darussalam di kota Palembang,  Insya Allah 5 tahun yang akan datang kalau kita udah Jaya tentunya kita akan banyak berbuat jadi awal ini lebih sulit karena kita baru mulai,  dan mulai dari nol kita memulai dari titik nol,” jelasnya.
” insya Allah kita akan dicapai titik selapis  dalam waktu  empat tahun.  Seketariat sudah punya  dan siap melayani & membantu para anggota yg membutuhkan, Tetapi, untuk menjadi Anggota PEDAS, mereka harus mendaftar ke sekretariat, pungkasnya. (Dn)
Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY