Sosialisasi Empat Pilar MPR RI, di Kabupaten Pali

28
Pali, the8news.com

 

Ungkapan terimakasih di ungkapkan untuk Bupati Pali dari salah satu Anggota MPR RI ir Hj Sri Kustina dalam acara sosialisasi 4 pilar bernegara dan berbangsa, yang berlangsung di aula rumah dinas Bupati PALI , pada jumat (29/11).
Menurut Ir Hj Sri Kustina, fenomena,  saat ini banyak terjadi di mana pemahaman dan integritas bangsa yang mulai menampakkan diri dan mengancam keutuhan bangsa yang disebabkan menurunnya nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari masyarakat  bangsa Indonesia.
“fenomena yang terjadi saat ini karena kurangnya pemahaman akan  nilai nilai pancasila dan itu yang sangat mengancam keutuhan bangsa,”
Sementara itu Bupati PALI Heri amalindo juga mengucapkan  terima kasih kepada  anggota MPR RI telah melakukan sosialisasi 4 pilar kebangsaan di PALI,  seraya berharap dengan pemahaman 4 pilar kebangsaan ini, warga PALI dapat lebih tenteram jauh dari radikalisme.
“semoga dengan adanya sosialisasi empat pilar di kabupaten pali ini, masyarakat pali akan lebih tentram jauh dari radikalisme”katanya.
Sisialisasi tersebut menghadirkan narasumber dari Fakultas Sriwijaya Adreas Leonardo.(hellen)
Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY