Uncategorized

Gubernur Sumsel Buka Start Acara Jalan Santai “Sambut HPN 2020”

Palembang,the8news.com
Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke-74 PWI Prov Sumsel mengelar acara jalan santai yang bertempat di Kantor Gubernur Sumsel pada minggu pagi, (01/12)
Dalam kegiatan tersebut Gubenur Sumsel H Herman Deru yang turut berpatisi bahkan memberikan beberapa patah kata sambutan untuk insan pers yang ada di prov sumsel, beliau juga mengibarkan bendera untuk pelepasan peserta jalan santai serta memberikan doorprice umroh di acara ini.
Sementara Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar mengatakan bahwa , kegiatan tersebut merupakan rangkaian acara dalam menyambut HUT HPN 2020 , acara tersebut juga diiisi dengan kegiatan Bhakti sosial donor darah, dengan sejumlah hadiah doorprize menarik, dan hadiah ibadah umroh dari Gubernur Sumsel.
” kegiatan ini merupakan rangkaian acara dalam menyambut HUT HPN 2020 ” ,katanya.
Ratusan masyarakat  ikut meramaikan kegiatan tersebut mulai dari masyarakat umum, pegawai bahkan  pelajar dari kota palembang dan dari beberapa daerah seperti OI,OKI,banyuasin ikut meriahkan acara jalan santai.
Start dimulai dari Halaman Kantor Gubernur dan melewati Jalan radial, IP Mall, jalan Sudirman dan kembali di kantor Gubernur.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button