PSI Bentuk Kepengurusan Priode 2020 -2025

411

Palembang, the8news.com

Kepengurusan DPD Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ) untuk wilayah Kota Palembang , masih terus melakukan konsilidasi  dalam menyusun kepengurusan priode 2020 -2025.
Hal tersebut di ungkapkan oleh Tony selaku Ketua Dpd PSI Kota Palembang, minggu (15/12) di Cafe Otong Sekip Palembang.
“Hari ini kita melaksanakan Kopda (Kopi darat) bersama pengurus  DPD PSI Kota Palembang yang di bentuk kepengurusannya untuk lima Tahun kedepan, bersama pengurus DPD PSI Kota Palembang, katanya.
Selain itu dijelaskannya, kopda kali ini juga untuk memberi semangat kepada pengurus serta simpatisan,  selain itu lanjutnya, Kepengurusan yang baru ini juga tetap melibatkan pengurus yang lama, dimana mereka (pengurus lama.red) yang masih Konsisten dan eksis di PSI.
“Memberi optimis kepada pengurus dan simpatisan PSI yang tetap konsisten dan eksis dalam memperjuangkan visi misi yang ada di PSI”, ucapnya.
Dikatakan Tony, dalam mencapai target di 2024 pihaknya akan terus menyerap dan memperjuangkan  aspirasi masyarakat kota palembang, dengan terjun langsung ke masyarakat,seperti melaksanakan bakti sosial .
Sementara itu Seketaris DPW PSI Sumsel Shalahuddin Al Khairi mengungkapkan target 2024 minimal satu kursi untuk setiap dapil di wilayah Kota dan Kabupaten di Sumsel.
“Target kita di 2024 satu kursi satu dapil  “, katanya.
Diungkapkannya, PSI membuka peluang kepada seluruh masyarakat Sumsel untuk bergabung menjadi kader PSI, yang se-ide dan sejalan dengan visi dan misi PSI dari usia 17 tahun, singkatnya.(ern)
Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY