Uncategorized

Gagal Jambret, Dua Sekawan Ini Diciduk

EMPAT LAWANG , The8news.com

Dua Sekawanan Pelaku Jambret yang sering beraksi di Kecamatan Tebing Tinggi dan meresahkan warga diamankan personil Mapolres Empat Lawang.

Pasalnya kedua sekawanan spesialis Jambret ini beraksi di Simpang 3 Tiga Talang Banyu Kecamatan Tebing Tinggi sekitar pukul  pukul 18.00 Wib Selasa (28/1) kemarin , dab berhasil diamankan petugas yang sedang patroli Hunting.

Kejadian tersebut berawal ketika korban Siti Miranda Asianti (17) Bin Amir Hamzah warga Pensiunan Kecamatan Tebing Tinggi bersama temannya selesai melakukan jogging dan hendak pulang ke rumah, tiba-tiba di simpang tiga Talang Banyu Hp (Handphone) milik korban ditarik oleh 2 (dua) orang yang tidak di kenal, melihat kejadian tersebut korban langsung berteriak dan meminta pertolongan.

Atas kejadian tersebut korban (Siti Miranda Asianti) langsung membuat laporan ke Polres Empat Lawang untuk ditindak lanjuti dengan dasar laporan : LP / B- 07 / I / 2020 / Sumsel / Res Empat Lawang, tgl 28 Januari 2020.

Kapolres Empat Lawang AKBP Eko Yudi Karyanto melalui Kasat Reskrim AKP Ismail mengatakan saat petugas sedang melakukan hunting di wilayah tebing tinggi ,personil melihat dua sekawanan yang baru saja melakukan aksi jambret.

“Melihat hal tersebut anggota langsung berbalik arah dan melakukan pengejaran terhadap pelaku dan anggota  berhasil mengejar dan mengamankan pelaku, kedua pelaku langsung dibawa ke Polres Empat Lawang untuk proses lebih lanjut,”kata Ismail, kemarin (29/01)

Tersangka Lanjut Ismail,bernama Gerry Aldino alias Gerry (21)  bersama rekannya Zelpi Saaela (21) Bin Heri Yadi warga Desa Babatan Kecamatan  Lintang Kanan dengan barang bukti 1 (satu) Unit Handpone Warna Gold milik korban,sepeda Motor Honda Beat Warna Putih Biru Nopol : BG 3971 RP milik Tersangka dan sajam jenis pisau.

“Tersangka dikenakan pasal tindak pidana Pencurian dengan kekerasan sebagaimana yang dimaksud dalam pasal 365 KUHPidana,”tandasnya.(afz).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button