Uncategorized

Efek Corona Palembang Square ” Tutup “

Palembang,the8news.com 

Beberapa Mall di Kota Palembang akan melakukan penutupan sementara waktu,salah satunya adala PS (Palembang Square) Mall.

Mulai Hari ini Palembang Square akan tutup, tetapi masih ada beberapa tempat yang masih aktif (Buka) ungkap Irwan.

Irwan selaku Manager Pemasaran PS MALL  mengatakan, pertanggal 1 April sampai 14 April PS Mall akan di tutup, sebagian ada juga yang buka seperti supermarket Carrefour, Hypermart, KFC, dan A&W.

“Kita pihak ps mall tidak bisa memaksa untuk menutup semua tempat karena itu hak dari tenan yang ada.” Katanya.

Lanjut Irwan, restoran yang buka melayani sistem Delivery atau Take Away seperti melayani gofood, dan grab food, karena untuk mencegah penyebaran Covid-19 restoran tidak menerima makan dan minum.

“Demi memutus penyebaran Covid-19 pihak restoran mengkonfimasi kepada kita untuk tidak melayani makan dan minum di tempat.” Ungkapnya.

Irwan menambahkan, dengan adanya penutupan ini pengurus PS bisa melakukan pembersihan dan penyemprotan Disinfektan kapan saja.

“Kita bisa melakukan penyemprotan Disinfektan pada siang hari, tanpa menunggu toko tutup terlebih dahulu” ucapnya.

Manajemen PS juga memberi himbauan kepada karyawan agar tetap menjaga kesehatan, serta melakukan sistem Rolling kerja kepada pegawai agar tetap sehat.

 “Harapan kita semoga Covid-19 ini cepat berlalu, agar seluruh masyarakat dapat beraktifitaa seperti biasanya.Khususnya Kota Palembang.” Tutupnya.(dn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button