Uncategorized

Satgas Covid-19 Hanura Sumsel Bersinergi Dengan BPBD Sumsel

Palembang,the8news.com 

Ketua Satgas Hanura  Provinsi Sumsel. Dalam rangka pencegahan Covid-19 berkoordinasi dengan BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Provinsi Sumsel.

Adapun kegiatan yang akan dilakukan Satgas Hanura Provinsi Sumsel. Antara lain Bakti Sosial, Penyemprotan Disinfektan, serta Pembagian Sembako yang akan di bagikan kepada rakyat yg terkena Dampak Virus Corona.

Dalam kesempatan ini kepala BPBD Provinsi sumsel Iriansyah menyambut baik semua kegiatan yang akan di lakukan oleh Satgas Partai Hanura, serta BPBD sumsel siap membantu dalam pelaksaan yang telah di rencanakan Satgas Hanura Provinsi Sumsel.

Di sela-sela koordinasi Satgas DPD Hanura Provinsi Sumsel tersebut di hadiri oleh Pengurus DPP Hanura Hasan Haikal, Wakil ketua Satgas Qodri Usman Siregar, dan Humas Satgas Arrahman Syafebri.

Waktu pelaksaan tersebut tegas H Hidayat Comsu akan di laksanakan beberapa tahap,  sampai dengan waktu yg dinyatakan oleh Pemerintah Zero Covid-19.

Disamping itu ketua DPD Hanura Provinsi Sumsel Ahmad Al-Azhar S H mengatakan, Bahwa satgas yg di bentuk ini sesuai instruksi DPP Partai Hanura.

“Ya sudah di bentuk sampai seluruh kabupaten Kota Se Indonesia. Alhamdulillah di Sumsel Semua sudah terbentuk dan sudah melakukan kegiatan Pencegahan Copid-19.” Tegasnya.(dn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button