Uncategorized

Bupati Pali Serahkan Sembako di Posko Kemanusiaan Covid -19 Aisyiyah

PALI, the8news.com

Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) H Heri Amalindo menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada pengurus daerah Aisyiyah Kabupaten PALI, Kamis (23/4) di posko kemanusiaan Covid-19 Aisyiyah di Kelurahan Bhayangkara Kecamatan Talang Ubi.

“Meski tidak seberapa nilainya, namun inilah bentuk kepedulian kami, karena diketahui banyak warga yang terdampak corona,” kata Bupati.

Untuk memutus mata rantai virus corona, Bupati mengajak masyarakat untuk tetap patuhi anjuran pemerintah, yakni jaga kebersihan, pakai masker apabila beraktivitas di luar rumah, biasakan cuci tangan pakai sabun, jauhi keramaian serta mengkonsumsi makanan bergizi.

“Jangan lupa berdoa, terlebih ini jelang puasa. Mari kita bersama-sama meminta kepada yang Maha Kuasa agar wabah ini cepat berlalu supaya kita tenang beribadah dan bisa normal kembali beraktivitas,” ajaknya.

Sementara itu, ketua pengurus daerah Aisyiyah Kabupaten PALI Hj Elfida Faharudin memberikan apresiasi terhadap Pemkab PALI yang kerap memberikan perhatiannya terhadap Aisyiyah.

“Tentu kami sangat berterimakasih atas kepedulian pemerintah PALI dibawah kepemimpinan pak Heri Amalindo. Bantuan ini bukan hanya kali ini saja, tetapi sudah beberapa kali. Dengan bantuan ini kami sangat terbantu terlebih ditengah wabah Covid-19 ini,” ucap Hj Elfida.(hell)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button