Uncategorized

Telemedicine RSMH Teknologi untuk Layanan Kesehatan

Palembang, the8news.com

Komunikasi tatap muka antara dokter sebagai pemberi pelayanan kesehatan dan pasien sebagai penerima pelayanan kesehatan menjadi rawan terhadap penyebaran penyakit infeksi apalagi saat ini sedang pandemi Covid-19 sehingga penerima layanan kesehatan dapat berkonsultasi kesehatan dirumah atau dimanapun mereka berada

Untuk mencegah penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19), Dokter yang meliputi dokter, dokter gigi, dokter spesialis, dokter gigi spesialis, dan dokter subspesialis dibutuhkan langkah-langkah terhadap penyebaran COVID-19, salah satunya dengan pembatasan pelayanan kesehatan secara tatap muka melalui memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi berupa Telemedicine. .

Telemedicine adalah pemakaian telekomunikasi untuk memberikan informasi dan pelayanan medis jarak-jauh berupa konsultasi yang dilakukan secara virtual antara dokter dengan pasien.

Hari ini Jum’at 29 Mei 2020. Dirut RSMH Palembang Bambang Eko Sunaryanto SpKJ MARS di damping Direktur Medik, Keperawatan dan, Penunjang dr. Zubaedah Sp.P., MARS Meresmikan Telemedicine RSMH Palembang

Kehadiran Telemedicine saat ini diharapkan masyarakat dapat memperoleh kemudahan berkonsultasi mengenai kondisi kesehatan tanpa harus pergi ke rumah sakit.

(Humas RSMH)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button